Jangkau Indonesia Timur, MG Hadirkan Outlet Baru di Makassar

Sabtu, 28 November 2020 - 02:39 WIB
loading...
Jangkau Indonesia Timur, MG  Hadirkan Outlet Baru di Makassar
Modifikasi MG HS . FOTO/ IST
A A A
MAKASSAR - Mendekati satu tahun kehadirannya di Indonesia, MG kian agresif untuk menjangkau lebih banyak konsumen Indonesia dengan meresmikan kehadirannya di daerah dan pulau lain. 27 November 2020, untuk pertama kalinya MG menyapa warga Makassar dengan mendirikan sebuah outlet hasil kerja sama dengan PT Sinar Galesong Automobil. Baca Juga - Fakta Rolex Green Submariner di Lingkaran Dugaan Korupsi Edhy Prabowo

Melalui kerja sama ini, para pecinta mobil MG akan dimudahkan dengan ketersediaan pelayanan 3S, yang meliputi penjualan, servis, serta suku cadang. MG Pettarani yang berlokasi di Jl. A. P Pettarani no. 45—47, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan berdiri di atas lahan seluas 2.465 m2 dengan bangunan dua lantai seluas 1.137 m2. Baca Juga: Ini Inisial Tersangka Pemberi dan Penerima Suap yang Melibatkan Edhy Prabowo

Di outlet ini, para calon pelanggan dan pemilik mobil MG dapat mengakses area showroom yang begitu luas sehingga memudahkan saat harus menjaga jarak fisik, serta area servis yang memiliki luas sebesar 160 m2 ditunjang dengan tenaga ahli yang bersertifikat sehingga dapat melayani seluruh pelanggan dengan lebih prima.

Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia menyampaikan suka citanya menyambut terwujudnya kerja sama ini, “Hari ini menjadi pembuktian betapa MG Motor Indonesia begitu serius serta teguh dalam mewujudkan komitmennya untuk melayani pelanggan Indonesia. Tantangan pandemi serta ekonomi terus kami hadapi sejak awal berdiri, namun dua produk SUV yang telah sukses kami perkenalkan dan pertemuan kami hari ini dengan masyarakat Sulawesi menjadi bukti dari komitmen kami untuk jangka panjang di Indonesia.”

Terletak di area bisnis serta kawasan penting di Makassar, kehadiran MG Pettarani dibangun untuk dapat memenuhi kebutuhan mobilitas tinggi warga Sulawesi, khususnya Makassar dan sekitarnya. Desain outlet juga dibuat begitu nyaman dan terbuka agar pelanggan yang berkunjung dimudahkan untuk melakukan diskusi dengan tim penjualan, maupun untuk memantau pengerjaan servis unit langsung dari waiting lounge karena posisinya yang bersebelahan.

“Kemitraan yang kami bangun hari ini bersama MG Motor Indonesia adalah langkah awal yang ingin terus kami kembangkan agar masyarakat di Sulawesi juga dapat mengakses pilihan SUV baru yang tidak hanya begitu dinamis, tetapi juga berkualitas Eropa. Kami mengajak seluruh penggemar otomotif di wilayah Makassar untuk mencoba sendiri sensasi pengalaman berkendara ala Inggris ini,” ungkap CEO Galesong Group, Endro Nugroho.

Memulai kiprahnya dari Abingdon, Inggris, mobil-mobil legendaris seperti MG Old Number One yang klasik dan MG B yang begitu modern dan sporty di jamannya membuat nama MG kian dikenal. MG terus melaju kencang di dunia otomotif dan semakin dikenal di dunia internasional sebagai legenda balap mobil dengan mobil MG EX120 dan MG EX181 yang sukses mencetak rekor dunia di tahun 1931 dan 1957.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)