Mobil Supermewah Ramai-ramai Tampil Genit dengan Warna Neon. Ada apa?

Sabtu, 28 November 2020 - 07:00 WIB
loading...
A A A
Sementara Learice Eisman, Executive Director of the Pantone Color Institute mengatakan strategi pemilihan warna neon memang lebih mengarah pada strategi komersial. Warna-warna neon memang sangat dekat pada anak-anak muda. "Dan warna itu benar-benar memiliki godaan yang kuat untuk dimiliki. Warna neon merupakan cara mudah yang sangat kuat untuk mendapatkan perhatian. Mata manusia tidak akan bisa menghindar dari warna yang berkilau dan intensitas warna yang tinggi," jelasnya.

Mobil Supermewah Ramai-ramai Tampil Genit dengan Warna Neon. Ada apa?


Kehadiran anak-anak muda yang memang ingin jadi pusat perhatian itulah yang akhirnya seperti memaksa Lamborghini dan Rolls-Royce mendobrak tradisi pemilihan warna yang telah mapan. Anak-anak muda terkesan tidak hanya sekadar punya barang supermahal tapi juga bisa tampil mencolok.

"Mempelajari situasi terkini, ternyata telah terjadi pergeseran usia di kalangan customer kami. Kini berusia lebih muda. Kaum muda sekarang semakin berada, dan mereka tidak menikmati produk Rolls-Royce dengan duduk saja karena sudah ada driver. Mereka adalah tipe yang menyetir sendiri dan tampil beda," jelas Hal Serudin, Asia Pacific Corporate Communications Manager at Rolls-Royce Motor Cars
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2329 seconds (0.1#10.140)