Hari Ini dan Besok, Gratis Tes Drive Mercedes-Benz Seri E300 dan GLB Edition 50 di Mal Alsut, Tangerang

Sabtu, 28 November 2020 - 13:50 WIB
loading...
Hari Ini dan Besok, Gratis Tes Drive Mercedes-Benz Seri E300 dan GLB Edition 50 di Mal Alsut, Tangerang
Mercedes-Benz Indonesia menyelenggarakan acara Edition 50 Exhibition yang merupakan persiapan dari acara Mercedes-Benz Club Indonesia Jambore Nasional ke-15 mendatang.
A A A
TANGERANG - Acara Edition 50 Exhibition merupakan persiapan dari acara Mercedes-Benz Club Indonesia Jambore Nasional ke-15, dengan tema Edition 50 Exhibition. Yakni, merayakaan momen keemasan selama 50 tahun eksistensinya di pasar Indonesia. BACA JUGA: Tablet Bisa Jadi Alat Bonding Orang Tua-Anak, Begini Caranya

Pameran tersebut sudah dihelat sejak Senin, 23 November sampai besok Minggu, 29 November 2020 di Mal Alam Sutera, Kota Tangerang. Sementara itu, acara Jambore Nasional ke-15 dihelat hari ini, Sabtu, 28 November 2020.

Deputy Director Marketing Communication & PR, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Hari Arifianto mengatakan, tahun ini Mercedes-Benz Indonesia memang merayakan 50 tahun meramaikan pasar otomotif Indonesia.

”Kami sangat bangga karena dalam perjalanannya kami berdampingan dengan komunitas pemilik mobil Mercedes-Benz, yang setiap tahun jumlah anggotanya terus bertambah,” ujarnya.

Selain menjadi ajang berkumpulnya para pemilik dan entusias mobil Mercedes-Benz, pada acara yang berlangsung selama tujuh hari tersebut, para peserta dapat menikmati pameran mobil klasik Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia dan Mercedes-Benz terbaru, termasuk GLB Edition 50 dan S-Class Edition 50.

Hari Ini dan Besok, Gratis Tes Drive Mercedes-Benz Seri E300 dan GLB Edition 50 di Mal Alsut, Tangerang

Penampilan Interior GLB Edition 50.

Sementara itu, para pengunjung juga dapat merasakan pengalaman test drive untuk E 300 dan GLB Edition 50.

Penyelenggaraan pameran ini tentu saja menerapkan protokol kesehatan; seperti pembersihan kendaraan dan penyemprotan desinfektan yang dilakukan secara berkala, penyediaan hand sanitizer, dan pemakaian masker, serta pemakaian sarung tangan adalah standar yang wajib dilakukan saat test drive.

GLB hadir dengan mesin 4 silinder (1.332 cc) yang bertenaga namun efisien, menghasilkan tenaga 163 hp dan torsi 250 Nm yang dipadukan dengan transmisi otomatis 7 kecepatan 7G-DCT.

BACA JUGA: Tips Berbelanja Online Agar Tidak Tertipu Penjual Nakal
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)