Porsche Experience Center Dibuka di Jepang, Apa Istimewanya?

loading...
Porsche Experience Center Dibuka di Jepang, Apa Istimewanya?
Porsche Experience Center di Tokyo, Jepang akan memiliki sirkuit khusus sepanjang 2,1 kilometer. Foto / Carbuzz
TOKYO - Porscheakan segera membuka Porsche Experience Center di Jepang pada pertengahan 2021. Fasilitas itu merupakan fasilitas terbaru Porsche Experience Center setelah sebelumnya dibangun di Leipzig, Silverstone, Atltanta, Le Mans, Los Angeles, Shanghai, Hockenheim da Franciacorta. Di Jepang, rencananya Porsche Experience Center akan dibangun di wilayah prefektur Chiba, Tokyo.

Porsche Experience Center dibangun agar konsumen mobil Jerman itu bisa lebih dalam mengenal produk-produk Porsche. Misalnya apabila ada konsumen yang tertarik dengan mobil listrik Porsche Taycan mereka tinggal datang ke Porsche Experience Center untuk merasakan langsung. (Baca juga : CIA Pernah Ingin Gunakan Petir Sebagai Senjata Pembunuh )

Porsche Experience Center Dibuka di Jepang, Apa Istimewanya?

Pasalnya di PorscheExperience Center tidak hanya ada showroom, cafe, lounge dan restoran tapi juga sirkuit sepanjang 2,1 kilometer dan trek khusus offroad. Sirkuit itu bahkan memiliki beberapa tikungan yang meniru tikungan terbaik di sirkuit dunia seperti Nurburgring dan Laguna Seca.

Agar konsumen lebih dalam mengerti soal Porsche, mereka akan ditemani langsung oleh instruktur. (Baca juga : Mobil Supermewah Ramai-ramai Tampil Genit dengan Warna Neon. Ada apa? )



Porsche Experience Center Dibuka di Jepang, Apa Istimewanya?


"Porsche ingin memberikan pengalaman yang unik pada konsumennya yang tidak bisa diberikan oleh merek lain. Konsumen kami di Jepang begitu suka dengan sport dan ekslusifitas, dengan Porsche Experience Center mereka akan menemukan lokasi yang tepat untuk menyalurkan passion mereka," jelas Detlev von Platen, Member of the Executive Board, Sales and Marketing at Porsche. "
(wsb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top