3M Kenalkan Kaca Film Window Film Ceramic IR Garansi Seumur Hidup

Senin, 30 November 2020 - 22:06 WIB
loading...
3M Kenalkan Kaca Film Window Film Ceramic IR Garansi Seumur Hidup
Kaca film 3M terbaru diklaim bisa memblokir hingga 99,9% sinar ultraviolet (UV).
A A A
JAKARTA - Kaca film Automotive Window Film Ceramic IR Series tidak hanya diklaim melindungi dampak negatif sinar ultraviolet (UV). Namun juga memiliki warna netral, serta bergaransi seumur hidup. g Pribadi Hingga Penyedot Debu Portable

Dan memang Automotive Window Film Ceramic IR Series ini dikembangkan dengan teknologi nano-keramik yang dapat menolak panas inframerah melalui teknologi absorpsinya. Sehingga pengendara dapat merasakan kenyamanan optimal di dalam mobil.

Teknologi tersebut diklaim akan memblokir hingga 99,9% sinar ultraviolet (UV) dan memberi faktor perlindungan matahari total (sun protection factor/ SPF) hingga 1000+.
Kaca film tersebut juga dikembangkan dengan desain bebas logam agar tidak memberi risiko gangguan pada elektronik, seperti GPS, radio satelit, atau perangkat seluler, termasuk 5G.

Selain keuntungan kenyamanan dan visibilitas agar pengendara melihat lebih baik dan lebih berkonsentrasi saat mengemudi, 3M juga mengklaim teknologi nano-keramik menjadikan kaca film Ceramic IR Series memiliki kualitas sangat baik dapat bertahan lama, kuat, dan hampir bebas perawatan. ”Produk ini dilengkapi garansi seumur hidup yang terbatas,” tulis mereka.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2383 seconds (0.1#10.140)