Biar Pelanggan Datang, Castrol Ajak Pemilik Bengkel Ikutan Program CBWS

Minggu, 06 Desember 2020 - 19:53 WIB
loading...
Biar Pelanggan Datang, Castrol Ajak Pemilik Bengkel Ikutan Program CBWS
Tampak webinar yang diadakan oleh PT Castrol Indonesia untuk mengenalkan Program Castrol Certified Branded Workshop (CBWS) yang ditujukan bagi para pemilik bengkel di seluruh Indonesia. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Castrol resmi memperkenalkan program Castrol Certified Branded Workshop (CBWS) yang ditujukan bagi para pemilik bengkel di seluruh Indonesia. Program bertujuan meningkatkan kualitas layanan dan keberlanjutannya di suatu bengkel . (Baca juga: Bendera China yang Berkibar di Bulan Dibuat dari Logam Tahan Sinar Kosmik )

“Kami menyadari kepuasan dan kenyamanan para konsumen tidak hanya datang dari kualitas pelayanan di bengkel, tapi juga bagaimana kualitas layanan tersebut dapat selalu dijaga standar serta konsistensinya. Menyadari hal ini masih dapat ditingkatkan, kami menghadirkan program Castrol Certified Branded Workshop di Indonesia," kata Deananda Sudijono, Country Marketing Head, PT Castrol Indonesia.

Deananda mengutarakan, CBWS mengusung semangat serta kepercayaan Castrol kepada para mitra bengkel untuk dapat tumbuh bersama melalui program Partner for Life. Program ini meliputi bantuan dari Castrol seperti, dukungan produk, layanan, sistem dan teknologi.

"Program juga meliputi pengembangan keterampilan dan kesejahteraan mekanik, serta melaksanakan berbagai program lainnya untuk membantu mitra bengkel menarik dan mempertahankan konsumen, mengoptimalkan pendapatan bengkel, dan meningkatan efiensiensi operasional bengkel," paparnya.

Lebih lanjut dia menegaskan, pembeda utama dari program CBWS yang dimiliki oleh Castrol dibanding perusahaan lainnya adalah adanya standarisasi dan sertifikasi dari produk dan layanan yang diberikan. Melalui standarisasi secara internasional, Castrol memastikan bahwa setiap Castrol CBWS, baik yang ada di Indonesia, maupun di belahan dunia manapun, di mana logo CBWS yang telah terstandarisasi ini ada, maka konsumen akan mendapatkan kualitas layanan terbaik yang standar dan konsisten.

"Tahun ini Castrol menjalin kemitraan dengan dua CBWS di Jakarta dan untuk kedepannya diharapkan akan semakin banyak mitra-mitra bengkel yang akan bergabung menjadi CBWS, dimulai dari tahun 2021, di mana diharapkan akan lebih dari 40 CBWS," pungkas Deananda.

Program CBWS direspons baik oleh pengusaha bengkel. “Keuntungan yang didapatkan oleh saya sebagai mitra bengkel Castrol cukup banyak, dimulai dari renovasi bengkel, bantuan logistik seperti produk-produk Castrol, seragam para mekanik, serta berbagai peralatan untuk mempermudah pekerjaan mekanik. Ada juga bantuan proses pemasaran secara digital melalui kanal-kanal yang dimiliki oleh Castrol," ujar Gandhi Effendy, pemilik bengkel Nawilis.

Oleh karena itu, dirinya sangat merekomendasikan program ini. Gandhi juga berharap rekan-rekannya sesama pemilik bengkel untuk tidak ragu ikut berpartisipasi dalam program Castrol Certified Branded Workshop ini.

Bagi para pemilik bengkel yang tertarik untuk berpartisipasi dalam program Castrol Certified Branded Workshop, dapat menghubungi Castrol WeCare di nomor (0807 1 932273). Atau bisa juga melalui perwakilan Castrol terdekat di daerah Anda. (Baca juga: Viral! 2 Debt Collector Adu Mulut dengan Pemotor di Jalan Ibu Kota )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)