Mercedes Dikritik karena Motif Sweater Liburan di Mobil Ikonik

Senin, 07 Desember 2020 - 13:00 WIB
loading...
Mercedes Dikritik karena Motif Sweater Liburan di Mobil Ikonik
Mercedes-Benz AMG GT diberikan stiker unik berupa sweater liburan panjang. Modifikasi dilakukan guna menyambut libur panjang akhir tahun. Foto / IST
A A A
JAKARTA - Mercedes-Benz baru-baru ini dikritik karena mengunggah dua foto mobil mereka yang hadir dengan motif sweater liburan panjang. Niat awalnya Mercedes-Benz berupaya menyemarakkan libur panjang menyambut Natal dan Tahun Baru 2021 itu dengan menghadirkan dua mobil yang kuat dengan nuansa Natal dan Tahun Baru.

Kedua mobil itu adalah Mercedes-Benz AMG GT dan Mercedes-Benz G-Class terbaru. Kedua mobil itu kemudian diberikan stiker khusus sweater yang memiliki motif liburan panjang Natal dan Tahun Baru. (Baca juga : Honda Buat Robot Penjaga Anak Kecil Saat Berada di Jalan )
"Pernahkah kalian melihat mobil Mercedes-Benz memakai sweater? Kami juga belum, tahun ini kami melakukanya dengan memberikan tampilan yang meriah pada mobil kami. Selamat berlibur panjang dan hari Natal," tulis Mercedes-Benz di akun Facebook resmi mereka.

Hanya saja respons yang diharapkan Mercedes-Benz tidak sesuai keinginan. Disamping yang mengapresiasi ternyata banyak penggemar Mercedes-Benz justru merasa jengah melihat kedua mobil itu justru tampil dengan dandana sweater yang mirip anak-anak.

Mercedes Dikritik karena Motif Sweater Liburan di Mobil Ikonik


Apalagi mobil yang mereka pilih adalah mobil yang sangat ikonik yakni Mercedes-Benz AMG GT dan Mercedes-Benz G-Class. Kedua mobil itu identik dengan kuat dan gagah. Hadirnya stiker bermotif unik itu justru melunturkan aura asli yang ada di kedua mobil itu. (Baca juga : Servis Bugatti Butuh Rp292 Juta, Pria Ini Coba Servis Sendiri )


Yang setuju dengan stiker sweater itu berpandangan bahwa Mercedes-Benz hanya berupaya memeriahkan liburan panjang menjelang Natal dan Tahun Baru 2021. Apalagi tahun 2020 penuh dengan peristiwa duka akibat pandemi Covid-19. "Mereka tidak akan memproduksinya menjadi nyata, jangan terlalu serius," ucap salah satu pengguna.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2987 seconds (0.1#10.140)