Bocor Tes Jalan, Diam-Diam Suzuki Siapkan Burgman Listrik

Kamis, 10 Desember 2020 - 09:01 WIB
loading...
Bocor Tes Jalan, Diam-Diam Suzuki  Siapkan Burgman Listrik
Suzuki Burgman Series. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Suzuki diam-diam tengah mempersiapkan Burgman listrik, motor ini terlihat dari tangkapan kamera ketika diuji dalam pengetesan di jalan raya. (Baca juga: 6 Anggota FPI Ditembak Mati, Jasa Marga: CCTV Ruas Karawang Barat–Cikampek Rusak)

Seperti dilansir dari Rushlane, Pengujian yang terjadi tepatnya pada bulan lalu. Suzuki Burgman Listrik tampak jelas saat uji coba, terlihat hampir sama dengan saudaranya yang bertenaga 125 cc. Sayangnya, tipe tersebut tidak ada di Indonesia.

Desain tampak pada berbagai fairing bagian depan, lampu sein, dan lampu depan. (Baca juga; Polda Metro Kumpulkan CCTV di Sekitar Km 50 Tol Jakarta-Cikampek )

Semua terlihat sama dari versi bensinnya. Sehingga motor listrik gaya yang ada hampir sama dengan versi bensin. Meski tampak sama dengan yang konvensional, namun jelas terlihat berbeda dari tabung knalpotnya.

Terlihat jelas dari foto bocoran Suzuki Burgman Electric yaitu dari segi warnanya. Motor listrik milik Suzuki ini memiliki kisi-kisi biru. Warnanya tampak dual-tone, yaitu putih-biru.

Suzuki Burgman Electrik dipredikdi akan rilis tahun 2021 mendatang, panel instrumen digital, koneksi bluetooth, lampu full LED, dan masih banyak fitur yang lainnya. Dari beberapa fitur modern ini tentu mampu menarik konsumen dengan cepat.

Kabarnya performa Suzuki Burgman Listrik ini memiliki performa setara dengan versi konvensional berkapasitas 110 cc.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2273 seconds (0.1#10.140)