Air Blade Generasi ke-5 Meluncur, Honda Ungkap Lahirnya Vario 150

Kamis, 10 Desember 2020 - 10:16 WIB
loading...
Air Blade Generasi ke-5 Meluncur, Honda Ungkap Lahirnya Vario 150
Honda Air Blade generasi ke-5. foto/ ist
A A A
HANOI - Air Blade bukanlah skuter kelas menengah sporty pertama yang muncul di Vietnam sejak 2002, Yamaha memiliki Nouvo. Namun meskipun demikian Honda Vietnam mengklaim Air Blade lebih keren dari saudaranya Vario bahkan kompetitornya Nouvo ( )

Seperti dilansir dari Xedong, Dibekali mesin eSP baru saat itu, Air Blade generasi ke-3 naik ke 125cc untuk pertama kalinya - hingga saat ini, Honda tetap mempertahankan modelnya. Ini juga merupakan generasi pertama yang dilengkapi dengan teknologi yang juga menjadi standar untuk skuter Honda kelas menengah ke atas: ACG smart starter kit, Idling Stop, U-gear box Big Box. ran. ( )

Untuk sementara berbagi pangsa pasar di segmen skuter sport kelas menengah, diam-diam Honda telah mendesain ulang Air Blade dan kemudian melanjutkan "transformasi" lainnya pada 15 Desember 2019 dengan Generasi ke 5. Dengan generasi ini, Air Blade tidak hanya bisa dibandingkan dengan kompetitornya dalam hal perlengkapan tapi juga lebih unggul dari Vario.
Air Blade Generasi ke-5 Meluncur, Honda Ungkap Lahirnya Vario 150

Mobil itu memiliki apa yang sebelumnya menjadi faktor penentu pelanggan untuk memilih Vario: untuk pertama kalinya ada versi 150cc yang dijual secara paralel dengan model 125cc.

Tidak berhenti sampai disitu saja, Air Blade 150 kini lebih unggul dari Vario 150 di bagian dashboard 5 inci yang lebih mudah dibaca, sistem rem ABS 1 channel di depan, serta superior box berkapasitas (22.7l). dengan flash dan senter USB 12V built-in Tentu saja karena private import, Vario juga tidak datang dengan garansi asli 3 tahun atau 30.000 km tergantung mana yang lebih dulu, meski harganya sama.

Untuk alasan ini, tidak sulit untuk memahami bahwa bahkan kurang dari setahun telah di pasaran hingga sekarang, Air Blade generasi ke-5 telah muncul di jalan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2749 seconds (0.1#10.140)