Year End Modz Sale 12.12, Saatnya Berburu Aksesoris Modifikasi Harga Miring di Bukalapak

Sabtu, 12 Desember 2020 - 12:27 WIB
loading...
Year End Modz Sale 12.12, Saatnya Berburu Aksesoris Modifikasi Harga Miring di Bukalapak
IMX kembali menggelar kegiatan belanja online memanfaatkan momentum tahunan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 di Bukalapak.
A A A
BANDUNG - Jelang tutup tahun Indonesia Modification Expo (IMX) menggagas Year End Modz Sale 12.12 penjualan ratusan produk aftermarket melalui platform Bukalapak untuk menyambut Harbolnas. terdiri dari beragam merek aftermarket, di antaranya adalah:

1. Mega Arvia yang menjual velg Zen dengan beragam ukuran untuk semua jenis mobil-mobil. Setiap pembelian velg diberikan potongan harga hingga 35%.

2. Max Decal yang menawarkan diskon 20-25% untuk produk paint protection film terbarunya, serta body wrapping kendaraan dengan beragam pilihan warna yang bisa dipilih.

3. Airlux Suspension sebagai merek suspensi udara lokal menawarkan promo spesial pembelian produknya hingga 50%.

4. Venom menjual produk plug and play speaker terbarunya, Exodus dan beragam produk audio lainnya dengan diskon 50%. Dan puluhan merek aftermarket lainnya.

Menurut Andre, di Year End Modz Sale 12.12 bekerja sama dengan Bukalapak konsumen bisa memilih produk-produk aftermarket terbaik dengan harga khusus. Promonya mulai 12 Desember pukul 00:01 WIB dan akan berlangsung hingga 13 Desember 2020.

Year End Modz Sale 12.12, Saatnya Berburu Aksesoris Modifikasi Harga Miring di Bukalapak

Termasuk juga velg DnZ Wheels yang memperkenalkan colourway terbaru DnZ Type One yaitu “Racing White” yang hanya disediakan 25 set saja dengan spesifikasi 16x7 inci 4/100. Di samping itu, guna memenuhi permintaan DnZ Type One dengan warna “OG GD Bronze” seperti batch 1, juga akan disediakan sebanyak 25 set.

”Karena permintaan velg DnZ Wheels membludak sejak gelombang 1 di IMX 2020 kemarin, pada Year End Modz Sale 12.12 kami coba menyediakan 50 set yang dibagi menjadi dua finishing. Kami tidak menyangka respons khalayak terhadap velg lokal DnZ Wheels sedemikian luar biasa,” sebut Dipo yang diaminkan Zico, duo Garasi Drift sebagai penggagas DnZ Wheels.

Selain itu Year End Modz Sale 12.12 Juga menyajikan Flash Deals yang memberikan harga menarik terhadap produk aftermarket tertentu yang hanya dijual dalam kurun waktu yang ditentukan pula. Pada sesi ini pembeli akan berkesempatan mendapat potongan harga jauh lebih besar lagi dalam waktu terbatas.

Seluruh program diskon masih ditambah voucher khusus terbatas, yaitu setiap transaksi minimal Rp2 juta yang dilakukan pada Year End Modz Sale 12.12 akan mendapatkan voucher potongan harga 4% atau sampai dengan maksimal Rp750 ribu, dengan kode: yearendmodzsale.

Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian Republik Indonesia Taufiek Bawazier mengatakan, semakin meningkatnya pendapatan per kapita penduduk secara nasional, antusiasme masyarakat terhadap kebutuhan otomotif dan modifikasi pun terlihat makin signifikan. BACA JUGA: Mewah, Canggih, dan Sesuai Prokes, Ini Dealer Baru Honda Cokroaminoto di Bali

Peluang ini adalah parameter bagi para pelaku usaha bidang otomotif melebarkan distribusi produknya kepada para pembeli potensial.

”Apalagi dengan adanya kemudahan yang ditawarkan e-commerce kepada para pembeli dalam mendapatkan barang dan jasa modifikasi, seharusnya berpeluang membuat industri otomotif tetap bergairah di tengah pandemi,” ujarnya.

VP of Marketing Bukalapak Erick Wicaksono menyampaikan apresiasinya bagi program Year End Modz Sale 12.12 yang turut bergabung pada Kampanye Halubolnas 12.12 Bukalapak tahun ini.

Menurut Erick, Halubolnas 12.12 yang sedang diadakan Bukalapak dari 25 November hingga 18 Desember 2020 menawarkan berbagai promo menarik, diantaranya Flash Deal 12.12 dengan diskon minimal 20% untuk barang-barang mewah seperti iPhone, PlayStation, Nintendo, Laptop juga TV yang akan berlangsung 4x dalam sehari.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3358 seconds (0.1#10.140)