Dipastikan Bukan Motor Pajangan, CFMoto Zeeho Cyber Resmi Diluncurkan

Minggu, 13 Desember 2020 - 10:57 WIB
loading...
Dipastikan Bukan Motor Pajangan, CFMoto  Zeeho Cyber Resmi Diluncurkan
CFMoto Zeeho Cyber
A A A
BEIJING - CFMoto resmi memperkenalkan produk baru yang diberi nama CFMoto Zeeho Cyber Concept. Motor listrik ini dipastikan bukan sekedar motor pajangan tetapi siap diproduksi massal tahun 2021.

Seperti dilansir dari Rideapart, desain, motor listrik CFMoto ini sesuai dengan konsepnya sebagai motor untuk masa depan, seperti kendaraan di film-film fiksi.

Lampu depan LED, DRL, lampu rem dan juga sein LED dipadukan dengan panel speedometer TFT digital superbesar yang dapat disesuaikan pengguna dilengkapi dengan komunikasi pintar, yang memungkinkan fungsi seperti sistem tanpa kunci (buka kunci seluler), perintah suara, diagnostik jarak jauh melalui Aplikasi ZEEHO yang semakin memanjakan penunggangnya kelak.
Dipastikan Bukan Motor Pajangan, CFMoto Zeeho Cyber Resmi Diluncurkan

Ditambah lagi beragam macam fitur elektronik, seperti riding mode, antara lain: Eco, Street dan Sport. Dan untuk sistem keamanan tambahan Zeeho Concept ini punya enam kamera resolusi tinggi menyediakan sistem peringatan halangan 360 °.

Tak hanya itu, motor ini juga punya sistem pelacakan langsung (GPS, Beidou, Seluler, Galileo, Glonass) yang dapat dilacak menggunakan Aplikasi Zeeho. Aplikasi Zeeho juga dapat menyediakan jejaring sosial 24 jam kepada pengguna.

Kaki-kakinya menggunakan ban Pirelli dengan pengereman ABS dan kaliper rem dari Brembo dengan ukuran disk 215mm. Memiliki sasis ringan, diproduksi dengan proses teknologi tinggi yang sama seperti yang digunakan oleh KTM.

Suspensi performa tinggi dengan redaman yang dapat disesuaikan kemudian diimbangi dan dikalibrasi dalam kondisi jalan multi-lingkungan global oleh pengendara profesional, memberikan kepercayaan dan kendali pengguna akhir dalam kondisi jalan apa pun.

Untuk spesifikasi mesinnya, CFMOTO Zeeho didukung oleh baterai lithium-ion gaya kantong premium yang diproduksi oleh Farasis Energy, yang dikemas dalam energi 4kWh, memberikan jangkauan efektif NEDC 130 + km. Baterai memiliki lulus uji keamanan ini memiliki umur siklus 2500 atau delapan tahun dan hingga 300.000 km dikombinasikan dengan suhu pengoperasian -20 ° hingga 55 °, yang membuatnya cocok untuk digunakan di sebagian besar iklim di seluruh dunia.
Dipastikan Bukan Motor Pajangan, CFMoto Zeeho Cyber Resmi Diluncurkan

Semua daya itu kemudian diubah menjadi energi kinetik melalui “Cobra powertrain” dengan efisiensi konversi 92%. “Cobra powertrain” digerakkan oleh mesin 10kW, bersertifikat IP67, berpendingin air, dan dipasang di tengah yang menghasilkan torsi 213nM yang akan mendorong kendaraan dari 0-50 km / jam hanya dalam 2,9 detik dan kecepatan maksimum 110 km / jam .

CFmoto Zeeho Cyber concept ini direncanakan akan diwujudkan dalam produksi masal mulai tahun 2021 mendatang.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3790 seconds (0.1#10.140)