Gas-Gas Persembahan Nyata Yogyakarta Buat Sang Raja 135

Senin, 14 Desember 2020 - 00:05 WIB
loading...
Gas-Gas Persembahan Nyata Yogyakarta Buat Sang Raja 135
Motor legendaris Yamaha RX King. FOTO/ RX King Lampung
A A A
YOGYAKARTA - KINGDOM JOGJA UNITED salah satu klub motor dari Yogyakarta kembali mempersembahkan buat sang raja jalanan Yamaha RX King. Dalam merayakan ulang tahunnya yang ke delapan Kingdom Jogja United menggandeng Samzee untuk membuat lagu khusus buat RX King KINGDOMFEST 2020.

Satu lagi persembahan untuk sang Raja Jalanan Yamaha RX King, usai grup reggae Amtenar Gas Tanpa Batas , Cak Sodik Numpak (naik) RX King daa King Rider. Kini lagu ciptaan Samzee langsung menghebohkan jagat RX King. Baca Juga: Perjalanan Yamaha RX Series di Indonesia


Kingdom Jogja United menjadikan RX King sebagai inspirasi dan kini menjadi viral, Lagu KINGDOMFEST 2020 sendiri telah di-upload di Youtube pada 27 Juli 2020 namun baru menjadi hits setelah beberapa klub RX King menggunggah di sosial media baru-baru ini dan dipastikan saat ini lagu ini menjadi lagu wajib penggemar jutaan RX King.

Sebenarnya tak semua klub motor mempunyai lagu wajib alias mars. Di Indonesia Yamaha RX King Indonesia (YRKI) memiliki lagu mars.

Komunitas RX King di Indonesia menjadi komunitas terbesar di Indonesia, sebut saja Yamaha RX -King Indonesia (YRKI) yang juga induk klub RX King, King's Club Djakarta (KCDJ), Kingdom dan masih banyak lagi. dari tiap-tiap klub tercatat jumlah anggota mereka tercatat ribuan orang, hal itu dapat dilihat dari akun sosial media mereka.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2777 seconds (0.1#10.140)