Honda N-0NE RS Resmi Melincur, Imut Bertenaga Turbo

Sabtu, 19 Desember 2020 - 11:21 WIB
loading...
Honda N-0NE RS Resmi Melincur, Imut Bertenaga Turbo
Honda N-0NE RS. FOTO/ IST
A A A
TOKYO - Honda resmi memperkenalkan N-ONE RS 660cc Turbo dengan Opsi Manual 6-Kecepatan, CVT untuk pasar Jepang. Model keicar Jepang sangat lucu. (Baca: KPK Tetapkan Menteri KKP Edhy Prabowo Tersangka)

Seperti dilansir dari Motor1 di Jepang, model keicar Jepang tetap digerakkan oleh mesin 660cc dengan Turbo, sejalan dengan perkembangan teknologi saat ini dan juga dilengkapi dengan sistem bantuan pengemudi seperti segmen yang lebih besar. Baca Juga - Fakta Rolex Green Submariner di Lingkaran Dugaan Korupsi Edhy Prabowo

Ada juga model yang menawarkan aksesoris sporty seperti Honda N-ONE dengan kit Mugen yang sudah kami tampilkan sebelumnya.

Seperti biasa, model Honda tidak lengkap tanpa aksesoris resmi Honda Access seperti body kit yang diperkenalkan pada N-ONE RS ini.

N-ONE RS dilengkapi dengan mesin turbo 660cc yang menggerakkan dua roda depan dalam pilihan transmisi 6-speed (6MT) dan otomatis CVT. Mesin turbo dan transmisi manual memang terlihat dipandu dengan menggoda. Dari segi performa, model mungil ini mampu menyemburkan tenaga 62hp @ 6.000 rpm dan torsi 104Nm @ 2.600 rpm. Ringan dan cepat.

Konsumsi oli menurut rating World Harmony Vehicle Test Cycle (WLTC) adalah 21,8km per liter untuk varian CVT dan 21,6km per liter untuk 6MT. Untuk Honda Access kit pada N-ONE RS ini, banyak fitur yang ditawarkan sebagai berikut:
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)