Kumpulan Pertanyaan Netizen Soal Tesla di Tokopedia yang Bikin Ngakak

Minggu, 27 Desember 2020 - 23:05 WIB
loading...
Kumpulan Pertanyaan Netizen Soal Tesla di Tokopedia yang Bikin Ngakak
Kebanyakan isinya memang sangat lucu dan membuat tertawa terbahak-bahak.
A A A
JAKARTA - Admin akun Official Store Prestige Motorcars di Tokopedia patut di acungi jempol. Sebab, dengan sabar ia menjawab hampir semua pertanyaan netizen yang terkadang hanya berkomentar iseng dan bercanda.

Pandemi Covid 19 memang membuat sejumlah pabrikan mobil mengambil langkah berbeda. Yakni menggunakan platform online untuk berjualan. Salah satunya dealer mobil mewah Prestige Motorcars yang sejak November 2020 silam mulai menjual Tesla di Tokopedia.

Baca Juga: Model 3booking fee atau uang tanda jadi sebesar Rp100 juta. Adapun harga OTR Jakarta adalah Rp1,5 miliar. Setelah melunasi booking fee Rp100 juta itu, pembeli hanya perlu membayar pelunasan (melalui leasing atau tunai) sebesar Rp1,4 miliar.

Langkah tersebut memang positif. Tapi, juga memicu reaksi dari para pengguna Tokopedia yang kebanyakan datang untuk berbelanja barang yang mungkin tidak sampai ratusan juta, lebih-lebih miliaran.

Maka, lapak Official Store Prestige Motorcars pun dihujani beragam pertanyaan oleh netizen. Sebagian besar memang tidak benar-benar serius. Tapi hanya bercanda. Namun, sadar akan hal tersebut, admin Official Store Prestige Motorcars di Tokopedia dengan sabar menjawab pertanyaan satu persatu. Kebanyakan isinya memang sangat lucu dan membuat tertawa terbahak-bahak.

BACA JUGA: Mau Beli Pikap Listrik Tesla Cybertruck? Siapkan Rp1,8 Miliar Sekarang, Karena Indennya Sampai 2022!

Nah, berikut Sindonews pilihkan beberapa yang cukup mengelitik. Minimal senyum-senyum simpul.

1. Bisa Ngecharge Tesla dengan Power Bank 5.000 mAh?
Kumpulan Pertanyaan Netizen Soal Tesla di Tokopedia yang Bikin Ngakak


2. Minta Giveaway

Kumpulan Pertanyaan Netizen Soal Tesla di Tokopedia yang Bikin Ngakak
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)