Perkuat Imej, Peugeot Mulai Jualan Merchandise di Showroom

Jum'at, 01 Januari 2021 - 00:04 WIB
loading...
Perkuat Imej, Peugeot Mulai Jualan Merchandise di Showroom
Peugeot La Boutique yang ada di showroom Peugeot menawarkan berbagai merchandise Peugeot yang menarik. Foto/Astra Peugeot
A A A
JAKARTA - Untuk menancapkan brand image di konsumen, pabrikan otomotif umumnya turut menghadirkan produk Apparel dan Aksesoris sebagai pelengkap. Tidak terkecuali denganPeugeot.

Peugeot di Indonesia di bawah Grup Astra pun juga menghadirkan produk-produk Apparel dan Aksesoris yang tak kalah keren. Beberapa produk seperti jaket, sweater, topi, T-shirt, souvenir, diecast serta aksesoris pendongkrak tampilan turut melengkapi jajaran line-up produk terbaiknya. (Baca juga : Mengenang Kaburnya Bos Nissan dari Jepang di Momen Tahun Baru )

“Seiring dengan laju pertumbuhan penjualan produk kami, Peugeot 3008 & 5008 baik tipe GT Line dan Allure Plus, Astra Peugeot turut menghadirkan Apparel dan Merchancise Peugeot La Boutique yang tersedia di seluruh jaringan Astra Peugeot.” terang Fadjar Tjendikia, Marketing & Finance Dept Head Astra Peugeot.

Produk Apparel dan Peugeot Genuine Accessories (La Boutique) tersedia di dealer resmi Peugeot yang belokasi di Sunter, Cilandak, BSD, Solo dan Surabaya. Bahkan jika konsumen tidak sempat ke Peugeot La Boutique di seluruh jaringan Astra Peugeot, produk tersebut juga bisa dipesan melalui marketplace, Blibli.

“Beragam varian apparel & accessories original Peugeot, kami berharap dapat menjawab kebutuhan pelanggan. Sehingga secara brand Peugeot makin diingat dan terus tertanam di hati konsumen setia,” jelasnya. (Baca juga : Jeep Wrangler Rubicon 392 Jadi Jeep Terkuat dan Termahal )

Salah satu contohnya produk Jaket Hodie Peugeot yang bukan cuma modelnya keren, tapi juga didukung material berkualitas tinggi. Pun begitu dengan sederet T-Shirt, Polo hingga Topi di etalase Peugeot La Boutique yang selalu menghadirkan kenyamanan. Tentunya selain didukung desain logo yang terkesan ekslusif, kualitas serta desain yang mumpuni begitu melekat.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2452 seconds (0.1#10.140)