Setelah Model 3, Tesla Roadster dan Cybertruck akan Masuk Indonesia

loading...
Setelah Model 3, Tesla Roadster dan Cybertruck akan Masuk Indonesia
Tesla Cybertruck. FOTO/ IST
JAKARTA - Kehadiran mobil listrik di Indonesia semakin berkembang. Terbukti dari mulai mengaspalnya beberapa merek mobil listrik di Tanah, termasuk Tesla sebagai merek besar dari produsen kendaraan ramah lingkungan itu. BACA JUGA - Cerita Perjuangan Ilmuwan Demi Membuat Vaksin COVID-19

Beberapa model dari mobil listrik Tesla sudah bisa dibeli, seperti Model S dan Model X. Terakhir, Prestige Motorcars sebagai agen pemegang merek (APM) Tesla di Indonesia juga meluncurkan Model 3 Facelift. BACA JUGA - Simpan Banyak Fakta, Donald Trump Restui Pengungkapan UFO

Belum selesai sampai di situ, Presiden Direktur Prestige Motorcars, Rudy Salim, menegaskan bahwa pihaknya akan menghadirkan model mobil listrik lainnya buatan Tesla di Indonesia hingga 2022.

"Rangkaian terbaru mobil listrik Tesla akan hadir di Indonesia, yaitu Roadster dan Cybertruck," kata Rudy, dalam keterangan resminya.
Setelah Model 3, Tesla Roadster dan Cybertruck akan Masuk Indonesia

Tesla Roadster merupakan salah satu mobil listrik tercepat di dunia. Roadster mampu berakselerasi Roaari dari 0 - 96 kpj hanya dalam waktu 1,9 detik. Mobil ini bisa digeber hingga 250 mil per jam, dengan kapasitas baterai 997 km dalam sekali pengisian.



Sementara Tesla Cybertruck merupakan mobil pikap yang sudah menarik banyak perbincangan sejak diluncurkan. Varian termurahnya memiliki kapasitas baterai 402 km dalam sekali pengisian. Akselerasinya dari 0 - 96 kpj hanya dalam 6,5 detik.

Sedangkan pada varian termahalnya, Tesla Cybertruck sanggup berjalan hingga 804 km dalam sekali pengisian. Akselerasinya dari 0 - 96 kpj hanya dalam waktu 2,9 detik.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top