QJ Motor asal China Pamerkan Konsep Harley-Davidson Sportster Versi Murah

Senin, 11 Januari 2021 - 09:05 WIB
loading...
QJ Motor asal China Pamerkan Konsep Harley-Davidson Sportster Versi Murah
Kehadiran motor ini akan sangat ditunggu pecinta motor Sportster dunia.
A A A
CHINA - Pabrikan roda dua asal Cina, QJ Motor, baru saja memperkenalkan motor konsep baru yang belum memiliki nama. Desain motor ini sekilas mirip dengan model Harley-Davidson , tapi kapasitas mesinnya lebih kecil.

Dilansir dari Visordown, usut punya usut, QJ Motor ini ternyata mitra produksi Harley-Davidson di pasar Asia. Wajar jika desain motornya tak beda jauh.
Baca Juga: varian V-Twin
Model ini diprediksi akan menjadi model Sportster 300 yang dibekali dengan mesin berkapasitas 350 cc dan mampu menyemburkan tenaga sebesar 30 hingga 35 hp.

QJ Motor asal China Pamerkan Konsep Harley-Davidson Sportster Versi Murah

Kemiripan motor konsep QJ Motor dengan model Sportster terlihat dari desain tangki, palang set rendah, jok tunggal yang disatukan dengan spakbor, lampu bulat dan bagian kaki-kaki.

Sayangnya, baik Harley-Davidson maupun QJ Motor, belum mengungkapkan tanggal pasti peluncuran motor ini. Begitu juga harga yang dibanderolnya.
BACA JUGA: Samsung Go Green, Rilis Kardus TV Daur Ulang dan Remote TV Bertenaga Lampu Rumah Meski demikian, tentunya kehadiran motor ini akan sangat ditunggu pecinta motor Sportster dunia. Dengan harga yang lebih murah, pasti peminat motor Harley-Davidson bisa mengalihkan impiannya kepada motor konsep QJ Motor.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)