DFSK Glory 580 Sukses Eksplorasi Sumatera, Teruji Lalui Ribuan Kilometer

loading...
DFSK Glory 580 Sukses Eksplorasi Sumatera, Teruji Lalui Ribuan Kilometer
Ki-Ka: Antony - Ketua DongFeng Owner Club Indonesia (DOCI) Andy Tan - Chief Operations Officer PT Tritunggal Prima Motor (TPM) Teddy Nugraha - Anggota DongFeng Owner Club Indonesia (DOCI) Rahmat - Anggota DongFeng Owner Club Indonesia (DOCI). FOTO/ IST
JAKARTA - Touring Club Indonesia (TCI) kembali melakukan aktivitas perjalanan jarak jauh dengan menjelajah Pulau Sumatera di penghujung tahun 2020 hingga awal tahun 2021. (Baca Juga: Pandemi Melambat, Kegiatan Usaha Bakal Menguat)

Perjalanan kali ini diikuti oleh berbagai macam model kendaraan roda empat dari berbagai komunitas otomotif, termasuk DFSK Glory 580 yang mewakili DongFeng Owner Club Indonesia (DOCI) sukses membuktikan diri handal melintasi berbagai medan dan kondisi jalan yang beraneka ragam setelah ribuan kilometer perjalanan.
(Baca Juga: Semester I/2021, Kegiatan Usaha Real Estate Diprediksi Meningkat)
DFSK Glory 580 Sukses Eksplorasi Sumatera, Teruji Lalui Ribuan Kilometer

Perjalanan DFSK Glory 580 bersama TCI melintasi Sumatera sedari Lampung hingga Tugu Kilometer Nol Indonesia yang berada di Sabang Aceh, melalui rute Lintas Timur dan Lintas Barat, berlangsung dari tanggal 20 Desember 2021 dan kembali pada 4 Januari 2021.

Mobil SUV tangguh buatan Indonesia berisikan 3 orang penumpang yang terdiri atas Teddy Nugraha, Hari Suwando, dan Rahmat sukses melakukan perjalanan dengan nyaman dan kembali dengan selamat setelah mengarungi perjalanan hingga 6.500 kilometer.

Teddy Nugraha dan rekan-rekan menjelaskan keikutsertaannya kali ini sengaja dilakukan untuk menyalurkan hobinya sebagai pecinta otomotif yang senang melakukan touring dengan mobil kesayangan ke berbagai daerah serta menikmati perjalanan. Bahkan di momen perjalanan kali ini semakin spesial karena bisa secara puas merasakan performa yang ditawarkan oleh DFSK Glory 580 secara langsung dan mengeksplorasi berbagai fitur yang ditawarkan untuk menunjang keamanan dan kenyamanan selama perjalanan melintasi Pulau Sumatera.



“Saya bergabung dengan TCI untuk menyalurkan kegemaran touring dengan kendaraan, berkunjung ke berbagai daerah dan menikmati perjalanan dengan kendaraan kesayangan. Di Kesempatan kali ini saya juga mendapatkan kesempatan yang sangat leluasa dan maksimal untuk mengeksplorasi kemampuan DFSK Glory 580 bersama rekan-rekan saya, apalagi jalur di Sumatera terkenal cukup menarik untuk dikunjungi dan menantang untuk dijelajahi,” ungkap Teddy Nugraha Selasa (12/1/2021).

Hari Suwando mengakui perjalanan kali ini di Sumatera sangat menyenangkan karena bisa berkunjung ke berbagai lokasi wisata yang menarik dan menyenangkan. Terlebih DFSK Glory 580 yang digunakannya sukses mengantarkannya ke berbagai lokasi wisata setelah melewati beraneka ragam perjalanan tanpa kendala yang berarti.
DFSK Glory 580 Sukses Eksplorasi Sumatera, Teruji Lalui Ribuan Kilometer

“Kami menilai DFSK Glory 580 adalah kendaraan yang tangguh dan handal untuk digunakan di berbagai kondisi, termasuk bermanuver di jalan raya serta melintasi berbagai medan non aspal. Kemampuan dan keandalan yang ditawarkan ini tentu sangat membantu dalam mengantarkan ke lokasi-lokasi wisata yang tersebar di berbagai daerah di Sumatera dan mengikuti rangkaian touring TCI dengan baik,” sambung Hari Suwando.

Rahmat menambahkan bahwasanya untuk touring kali ini tidak ada persiapan khusus yang dilakukan, baik persiapan untuk kendaraan dan peserta touring. Dia mengakui hanya melakukan pengecekan rutin, penggantian pelumas mesin, pengecekan rem dan kopling, dan sejumlah perawatan umum di dealer resmi. Sedangkan untuk peserta perjalanan hanya mempersiapkan fisik dan bermodal semangat untuk mengikuti rangkaian perjalanan yang siap memberikan pengalaman yang tidak akan ternilai harganya mengeksplorasi Sumatera bersama DFSK Glory 580.



“Selama perjalanan tidak ada kendala yang berarti dan kami bisa kembali pulang ke rumah dengan baik bersama dengan pengalaman yang tidak terlupakan selama di Sumatera dengan DFSK Glory 580. Rasanya tidak salah bagi kami untuk melakukan perjalanan kali ini dengan DFSK Glory 580 dan hal ini sudah terbukti di touring bersama TCI kali ini,” ujar Rahmat.

Menanggapi perjalanan konsumen DFSK Glory 580 ini, Assistant Head of Customer Service Division PT Sokonindo Automobile, Robin Liuswandi, mengucapkan selamat kepada peserta touring karena sudah mempercayakan perjalanan mereka bersama DFSK Glory 580. Hal ini bisa menjadi bukti bagaimana DFSK senantiasa menghadirkan kendaraan yang handal untuk melintasi berbagai daerah di Indonesia dengan nyaman dan tentunya tetap mengedepankan keselamatan bagi penumpangnya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada para peserta touring TCI yang menggunakan DFSK Glory 580 selama menjelajah Sumatera. Ini menjadi bukti bahwa DFSK Glory 580 menyenangkan untuk dikendarai di berbagai momen, baik untuk kebutuhan sehari-hari atau menyalurkan hobi touring bersama rekan ke berbagai daerah. Semoga pengalaman ini bisa dirasakan juga oleh para konsumen DFSK Glory 580 lainnya, mendapatkan perjalanan yang menyenangkan dan aman," ungkap Robin Liuswandi.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top