Bemper Depan The Next-Gen Toyota 86 Bocor di Internet

Jum'at, 22 Januari 2021 - 00:20 WIB
loading...
Bemper Depan The Next-Gen Toyota 86 Bocor di Internet
IP Australia menunjukkan pemilik desain ini sebagai Subaru dan Toyota. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Terlepas dari debut Subaru BRZ baru, Toyota tetap diam tentang masa depan the next-gen 86 -nya. Pengajuan merek dagang desain baru di Australia mungkin memberi publik otomotif pandangan pertama pada bemper depan coupe sport baru tersebut.

IP Australia menunjukkan pemilik desain ini sebagai Subaru dan Toyota. Karena Toyota 86 dan BRZ adalah usaha patungan antara pembuat mobil ini, masuk akal bagi mereka berdua untuk memegang merek dagang tersebut. Mereka mengajukan dokumen pada 30 Oktober 2020 dan kantor menerbitkan info pada 18 Januari.
Bemper Depan The Next-Gen Toyota 86 Bocor di Internet

Gambar juga menunjukkan fasia bawah dengan potongan untuk lampu depan. Grilnya berbentuk trapesium dengan sisi melebar dari atas ke bawah. Jaring heksagonal berada di tengah. Lubang masuk yang tajam dan sempit di sudut memiliki tali horizontal di dalam bukaannya.

Perbandingan di atas menunjukkan BRZ baru dan dua filing dari Toyota serta Subaru untuk fascia depan. Melihat semuanya bersama-sama membuatnya lebih jelas bahwa suku cadang yang baru terdaftar memiliki perbedaan yang signifikan dari yang ada di BRZ. Yang paling menonjol, grilnya lebih tinggi dan memiliki garis luar lebih bulat dibandingkan tepi desain lainnya yang lebih tajam.

Meskipun desain milik Toyota 86 ini tampaknya merupakan hasil yang paling mungkin, Motor1 melaporkan, tidak dapat sepenuhnya mengesampingkan bahwa desain ini mungkin untuk BRZ yang lebih panas yang ada dalam video mata-mata baru-baru ini. Kendaraan di klip itu menggunakan kamuflase dan tampaknya tidak memakai ujung depan ini. Namun tim pengembangan mungkin hanya merahasiakannya.

Sementara Toyota belum membicarakan 86 baru, BRZ 2022 mulai dijual di AS pada musim gugur. Karena kedua model sangat mirip, kita berharap mereka tiba di ruang pamer pada waktu yang hampir bersamaan.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3079 seconds (0.1#10.140)