Unik, Kursi Cukur Barbershop Ini Gunakan Motor Harley Davidson Asli

Sabtu, 23 Januari 2021 - 07:28 WIB
loading...
Unik, Kursi Cukur Barbershop Ini Gunakan Motor Harley Davidson Asli
Suasana barbershop menggunakan motor Harley Davidson yang nyleneh.
LONDON - Umumnya, tempat potong rambut atau barbershop hanya ada kursi, meja, kaca, sisir dan gunting. Apa jadinya jika kursi barbershop diganti dengan sepeda motor.

BACA JUGA: POCO M3 Entry-Level Killer Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya!

Dilihat dari akun Twitter @hegemonster, Jumat (22/1), terdapat barbershop yang tidak diketahui lokasinya, menawarkan sensasi bercukur di atas Harley-Davidson.

Baca juga : Ada Diskon dan Potongan Tenor, Saatnya Sikat Honda CBR150R Lawas



Konsep barbershop ini termasuk unik dan anti mainstream. Tidak diketahui apakah Harley-Davidson ini asli atau hanya sekadar motor pajangan saja.

Jika diperhatikan secara seksama, model Harley-Davidson yang dijadikan kursi tersebut terdiri dari Boober dan Chopper. Konsumen juga terlihat sangat nyaman duduk di atasnya.

Sang pengunggah, Alexandra pun menyandingkan barbershop tersebut dengan barbershop anak-anak yang tengah menaiki sebuah pesawat terbang mainan sambil berucap 'Same Energy' atau "perasaan yang serupa".



BACA JUGA: Jadi Merek Independen, Ini Beda Antara POCO dan Xiaomi

Di Indonesia, tempat potong rambut dengan konsep seperti ini sepertinya belum ada dan bisa menjadi inspirasi atau jika tidak memiliki Harley-Davidson, bisa menggunakan sepeda motor lain.
(dan)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE