Menyedihkan, Nasib Chevrolet Camaro Diragukan Masa Depannya

Senin, 25 Januari 2021 - 23:00 WIB
loading...
Menyedihkan, Nasib Chevrolet Camaro Diragukan Masa Depannya
Kiprah Chevrolet Camaro di dunia otomotif telah mencapai 55 tahun. Foto/Carbuzz
DETROIT - Nasib mobil sport legendaris Chevrolet Camaro diragukan masa depannya. Chevrolet Camaro yang terkenal lewat film Transformers itu mengalami masa depan tak menentu karena penjualan yang terus menurun. Nasib Chevrolet Camaro makin buruk karena di saat yang bersamaan, saudara kandungny, Chevrolet Corvette justru jadi mobil sport paling laris di keluarga Chevrolet.Baca juga : Chevrolet Corvette Sukses Jadi Mobil Sport Paling Laris di 2020

Disebutkan Carbuzz, Chevrolet memang masih bertekad menjaga detak jantung Chevrolet Camaro hingga 2026. Hanya saja setelahnya tidak diketahui dengan pasti apakah Chevrolet akan meneruskan nama Chevrolet Camaro atau tidak. Apalagi saat ini General Motors, selaku grup yang menaungi Chevrolet, justru tengah fokus pada elektrifikasi.

Jauh-jauh hari Chevrolet bahkan sudah memberikan sinyal akan menghidupkan nama mobil sport mereka, Chevrolet Corvette dalam bentuk mobil listrik. Hanya saja mereka tidak menyenggol sama sekali tentang keberadaan Chevrolet Camaro.

Menyedihkan, Nasib Chevrolet Camaro Diragukan Masa Depannya




Nasib Chevrolet Camaro kian memburuk karena tahun ini bertepatan dengan 55 tahun kiprah Chevrolet Camaro d dunia otomotif. Biasanya pabrikan otomotif akan menghadirkan mobil edisi khusus untuk merayakan kiprah tersebut. Contoh Ford yang membuat edisi khusus 55 tahun Ford Mustang. Sayangnya hal itu tidak terjadi di Chevrolet Camaro.Baca juga : Waspada, Efek Menerjang Genangan Air Pada Rem Mobil

Sedihnya lagi saat ini Chevrolet justru tengah lagi sadis-sadisnya memberikan diskon besar buat Chevrolet Camaro. Bahkan Chevrolet Camaro khusus untuk trek sirkuit Chevrolet Camaro ZL1 mendapatkan diskon yan sangat besar.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE