Hummer EV Uji Nyali di Gurun Ekstrim Arab Saudi April Nanti

Rabu, 27 Januari 2021 - 12:45 WIB
loading...
Hummer EV Uji Nyali di Gurun Ekstrim Arab Saudi April Nanti
Hummer EV sudah mulai berani uji nyali di ajang balap reli ekstrim Extreme E meski belum resmi diedarkan. Foto/IST
JAKARTA - SUV listrik andalan General Motors (GM), GMC Hummer EV akan melakukan uji nyali perdana di gurun ekstrim yang ada di Arab Saudi, April nanti. Uji nyali itu berkaitan dengan pelaksanaan ajang adu balap reli Extreme E, yang diikuti oleh mobil SUV listrik terbaik di dunia. Baca juga : Hai Anak Muda Kaya, Cermati MINI Baru yang Makin Keren Ini!

Agar tampil prima, Hummer EV bekerja sama dengan Chip Ganassi Racing. Nantinya Chip Ganassi Racing akan merombak dan menyiapkan jirah khusus agar Hummer EV mampu menaklukkkan suhu dan kondisi ekstrim gurun Arab Saudi. Nantinya mobil listrikitu akan dikendarai oleh Kyle LeDuc dan Sara Proce.

Hummer EV Uji Nyali di Gurun Ekstrim Arab Saudi April Nanti


Setelah di Arab Saudi, Hummer EV akan keliling dunia guna menunataskan seluruh seri Extreme E. Jadi tantangan terbesar Hummer EV tidak hanya berhenti di Arab Saudi. Gurun dan lokasi ekstrim lainnya sudah menanti pembuktian ketangguhan mobil SUV listrik tersebut. Baca juga : Mobil Baru, Morgan Plus Six Siap Goda Crazy Rich di Indonesia



Namun Hummer EV akan mendapatkan perlawanan ketat untuk menjadi yang terbaik. Pasalnya ada 9 SUV listrik lainnya yang akan berjuang menjadi terbaik. Termasuk dua tim yang disponsori tujuh kali juara dunia Formula 1, Lewis Hamilton dan satu kali juara dunia Formula 1 Jenson Button.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE