Hyundai Tucson N Line Makin Keren dan Sangar Bikin Nyali Bergetar

Kamis, 28 Januari 2021 - 04:25 WIB
loading...
Hyundai Tucson N Line Makin Keren dan Sangar Bikin Nyali Bergetar
Hyundai akhirnya membuat Hyundai N Line pada Hyundai Tucson. Tambahan jubah ini membuat SUV itu makin keren. Foto/Netcarshow.
SEOUL - Jubah khusus dan penambahan elemen khusus berhasil membuat Hyundai Tucson jadi makin keren dan sangar.Ya, Hyundai akhirnya merilis Hyundai Tucson N Line yang jauh lebih sporty, lebih bertenaga dan lebih keren ketimbang Hyundai Tucson standar.Baca juga : Hummer EV Uji Nyali di Gurun Ekstrim Arab Saudi April Nanti

Diketahui Hyundai N Line, tidak ubahnya seperti AMG Line di Mercedes-Benz dan M Sport di BMW. Keduanya merupakan upaya brand tersebut untuk membuat mobil jadi lebih sporty ketimbang model standar. Hanya saja untuk sektor dapur pacu masih belum diotak-atik.

Hanya saja Hyundai N Line sedikit berbeda karena mereka masih berupaya untuk menggenjot tenaga maksimal mobil yang mereka garap agar jadi lebih menarik dengan cara menghadirkan empat varian yang berbeda. Varian standar adalah Hyundai Tucson N Line dengan mesin bensin yang hanya memiliki tenaga maksimal 150 daya kuda dan sama dengan Hyundai Tucson standar.

Sementara tiga varian lainnya adalah Hyundai Tucson N Line mild hybrid dengan tenaga maksimal 181 daya kuda, Hyundai Tucson N Line Hybrid dengan tenaga maksimal 230 daya kuda dan Hyundai Tucson N Line PHEV dengan tenaga maksimal 265 daya kuda.



Hyundai Tucson N Line Makin Keren dan Sangar Bikin Nyali Bergetar


Tidak hanya menarik dari segi performa. Hyundai Tucson N Line juga memiliki tampilan eksterior yang menarik. Bemper depan kini hadir dengan salur udara yang berbeda. Grille juga diperkuat dengan nuansa gelap guna menguatkan aura sporty. Bezel lampu juga hadir dengan warna hitam guna menyeleraskan grille yang gelap.

Hyundai Tucson N Line Makin Keren dan Sangar Bikin Nyali Bergetar




Di bagian belakang, terdapat spoiler besar aerodinamis yang langsung terintegrasi dengan sayap. Selain itu ban juga dibuat lebih besar karena menggunakan ukuran 19 inci.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE