Hyundai Tucson N Line Makin Keren dan Sangar Bikin Nyali Bergetar

Kamis, 28 Januari 2021 - 04:25 WIB
loading...
Hyundai Tucson N Line Makin Keren dan Sangar Bikin Nyali Bergetar
Hyundai akhirnya membuat Hyundai N Line pada Hyundai Tucson. Tambahan jubah ini membuat SUV itu makin keren. Foto/Netcarshow.
A A A
SEOUL - Jubah khusus dan penambahan elemen khusus berhasil membuat Hyundai Tucson jadi makin keren dan sangar.Ya, Hyundai akhirnya merilis Hyundai Tucson N Line yang jauh lebih sporty, lebih bertenaga dan lebih keren ketimbang Hyundai Tucson standar.

Diketahui Hyundai N Line, tidak ubahnya seperti AMG Line di Mercedes-Benz dan M Sport di BMW. Keduanya merupakan upaya brand tersebut untuk membuat mobil jadi lebih sporty ketimbang model standar. Hanya saja untuk sektor dapur pacu masih belum diotak-atik.

Hanya saja Hyundai N Line sedikit berbeda karena mereka masih berupaya untuk menggenjot tenaga maksimal mobil yang mereka garap agar jadi lebih menarik dengan cara menghadirkan empat varian yang berbeda. Varian standar adalah Hyundai Tucson N Line dengan mesin bensin yang hanya memiliki tenaga maksimal 150 daya kuda dan sama dengan Hyundai Tucson standar.

Sementara tiga varian lainnya adalah Hyundai Tucson N Line mild hybrid dengan tenaga maksimal 181 daya kuda, Hyundai Tucson N Line Hybrid dengan tenaga maksimal 230 daya kuda dan Hyundai Tucson N Line PHEV dengan tenaga maksimal 265 daya kuda.

Hyundai Tucson N Line Makin Keren dan Sangar Bikin Nyali Bergetar


Tidak hanya menarik dari segi performa. Hyundai Tucson N Line juga memiliki tampilan eksterior yang menarik. Bemper depan kini hadir dengan salur udara yang berbeda. Grille juga diperkuat dengan nuansa gelap guna menguatkan aura sporty. Bezel lampu juga hadir dengan warna hitam guna menyeleraskan grille yang gelap.

Hyundai Tucson N Line Makin Keren dan Sangar Bikin Nyali Bergetar


Di bagian belakang, terdapat spoiler besar aerodinamis yang langsung terintegrasi dengan sayap. Selain itu ban juga dibuat lebih besar karena menggunakan ukuran 19 inci.

Konsumen sendiri dapat memilih tujuh warna Hyundai Tucson N Line yakni Shadow Grey, Polar White, Engine Red, Sunset Red, Dark Knight, Shimmering Silver dan Phantom Black. Warna Shadow Grey sendiri ekslusif untuk Hyundai Tucson N Line. Jadi tidak akan ditemukan di model lainnya.

Hyundai Tucson N Line Makin Keren dan Sangar Bikin Nyali Bergetar


Di bagian interior, Hyundai Tucson N Line memang tidak mengalami perubahan di bagian dashboard. Pengemudi tetap menemukan desain kluster dashbord yang sama dengan layar 10,25 inci. Yang berbeda adalah jok mobil kini hadir dengan desain sporty dengan material kombinasi kulit dan suede. Palang kemudi juga hadir dengan logo N begitu juga tuas transmisi dan pedal kaki.

Terakhir, Hyundai menawarkan pilihan opsional bagi pengemudi yang ingin merasakan suspensi yang bisa dikontrol secara elektronis. Suspensi ini akan memberikan performa berkendara yang nyaman dan sporty sesuai keinginan pengemudi.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)