RSV Helmet Siap Berkolaborasi dengan Hayadeisu

Rabu, 27 Januari 2021 - 12:36 WIB
loading...
RSV Helmet Siap Berkolaborasi dengan Hayadeisu
Helm RSV dan produk Hayadeisu. FOTO/ IST
JAKARTA - Periode Februari 2021 ini RSV Helmet akan Berkolaborasi dengan Hayadeisu untuk seluruh penjualan RSV Helmet akan mendapatkan free product dari Hayaidesu berupa parking pad . Baca Juga - Indikasi Kapten Afwan Mencoba Kuasai Autothrottle Sriwijaya Air SJ182 Mencuat

Richard Ryan, Executive Director RSV helmet Indonesia, mengatakan engatakan, untuk program 2021 ini memang RSV berencana untuk melakukan kolaborasi dengan beberapa brand yang menurut RSV akan sangat baik hasilnya bagi masing masing pihak .

'' Untuk periode Februari – Maret 2021 ini kami memutuskan untuk berkolaborasi dengan Hayaidesu, '' tutur Richard Ryan dalam keterangan persnya di Jakarta 27/1/2021.

Hayaidesu adalah brand local Indonesia yang memproduksi aksesoris perlindungan motor dari bahan karet. Hayaidesu melindungi motor anda dan juga membuat motor anda menjadi lebih keren, stylis dan sporty.Hayaidesu di produksi dengan mesin technology tinggi sehingga produk Hayaidesu menjadi produk yang presisi, tahan lama dan berkualitas tinggi (Kualitas Jepang).

BACA JUGA - Ketakutan Pembuat Boeing 737 Soal Sistem Otomatis Pesawat Terkuak



'' Sehingga menurut kami secara kualitas produk sangat baik dan dengan kolaborasi ini saya sangat yakin konsumen kami akan sangat diuntungkan,'' tambah Richard Ryan

Program kolaborasi ini nantinya adalah setiap pembelian helm RSV tipe apapun akan langsung mendapatkan free “ Parking Pad “ dari hayadeisu “Program kolaborasi ini hanya berlaku untuk penjualan online dan tidak berlaku untuk penjualan RSV Store offline. Saya kira product “ Parking Pad “ dari Hayadeisu ini akan sangat berguna bagi masyarakat khususnya para konsumen dari RSV itu sendiri .

Disamping kegunaan dari Parking Pad hayadeisu ini untuk konsumen RSV ini, kami jg berharap adanya cross market antara RSV dan Hayadeisu sehingga terjadi cross selling dan berdampak pada kenaikan penjualan bagi kedua belah pihak , dan kami sangat berharap dengan program kolaborasi ini RSV dan Hayadeisu dapat berkembang dan besar bersama sama .

Harga “ Parking Pad “ dari Hayadeisu ini apabila dibeli terpisah konsumen harus membayar Rp 90.000 untuk 1 pcs parking pad .

'' Dengan Program kolaborasi ini kami yakin akan sangat diterima bagi konsumen kami, karna “ Parking Pad “ dari Hayadeisu ini pasti dibutuhkan oleh seluruh penggunamotor di Indonesia dan konsumen diuntungkan sebesar Rp 90.000 , karna akan diberikan free setiap pembelian Helm RSV tipe apapun,'' tandasnya.
(wbs)
preload video
Komentar Anda