Beragam Fitur Teknologi Berikan Sensasi Bertualang dengan Jeep Galdiator

Kamis, 28 Januari 2021 - 11:01 WIB
loading...
Beragam Fitur Teknologi Berikan Sensasi Bertualang dengan Jeep Galdiator
Jeep Gladiator dan Jeep Wrangler bisa diaplikasikan oleh para peserta untuk mengeksplore medan off road di JSI, Bogor. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
BOGOR - Eksistensi brand otomotif asal Amerika, Jeep, terus memperlihatkan komitmennya berada di industri otomotif Indonesia. Setelah menghadirkan dua jaringan penjualan dengan dukungan layanan 3S (Sales, Service and Spareparts) untuk konsumen, DAS Indonesia Motor juga memperkenalkan secara resmi Jeep Gladiator di Indonesia.



Jeep Gladiator memang ditujukan bagi mereka yang memiliki pribadi yang aktif dan senang dengan nuansa atraktif. Kompartemen bagian belakang sudah dipersiapkan untuk memenuhi hasrat adventure pemiliknya yang begitu kuat. Segala keperluan untuk memulai petualang, bisa diakomodir dengan baik pada ruang tersebut.

Baca Juga: Ingin Ganti Mobil? Ini Daftar Harga Mobil China Januari 2021

Model ini tidak hanya menawarkan akomodasi yang mumpuni untuk berbagai keperluan pemiliknya. Lebih dari itu, Jeep Gladiator juga sudah dibangun berdasarkan struktur frame yang berkualitas tinggi serta memberikan kenyamanan selama berkendara.
Beragam Fitur Teknologi Berikan Sensasi Bertualang dengan Jeep Galdiator

Demi menopang kebutuhan petualang tersebut, Jeep Gladiator sudah dibekali dengan mesin tangguh berkapastias besar. Model ini hadir dengan penyempurnaan mesin 3.6L Pentastar V6 yang mampu memproduksi tenaga 285 horse power dan torsi maksimal 353 Nm. Tenaga tersebut juga dikolaborasikan dengan transmisi automatic delapan percepatan.

“Jeep Gladiator memberikan pengalaman baru dalam berkendara bagi pecinta Jeep di Indonesia. Model double cab yang khas, serta mampu mengakomodir segala kebutuhan petualang, disandingkan dalam satu kepraktisan melalui model ini. Performa yang dibutuhkan untuk menaklukan segala jenis medan dihasilkan dari mesin hi-tech kami yang disalurkan melalui keempat rodanya,” jelas Dhani Yahya, Chief Operating Officer DAS Indonesia.

Dalam pengenalan produk terbarunya ini, PT DAS Indonesia, menghadirkan Camp Jeep Media 2021 yang bertujuan untuk memperkenalkan sekaligus mengajak rekan media untuk bisa merasakan langsung kehebatan line up keluarga Jeep di habitat aslinya.
Beragam Fitur Teknologi Berikan Sensasi Bertualang dengan Jeep Galdiator

Kegiatan yang diadakan di Jeep Station Indonesia, Bogor, Jawa Barat, sengaja dipilih untuk memberikan nuansa off road yang begitu kuat sesuai dengan habitat Jeep Gladiator maupun Jeep Wrangler. Beberapa handicap yang sudah dipersiapkan, akan menjadi santapan dalam kegiatan test drive ini.

“Camp Jeep Media 2021 ini adalah kegiatan press conference yang dikemas secara outdoor sekaligus memperkenalkan model Jeep Gladiator dan Jeep Wrangler. Pada kegiatan ini kami juga mengajak kepada rekan-rekan media untuk turut serta melakukan test drive di medan off road yang berada di Jeep Station Indonesia Off Road Track. Kegiatan ini juga sekaligus untuk membangun relasi antara DAS Indonesia sebagai new authorized sole distribution untuk Jeep di Indonesia dengan rekan-rekan media,” ujar Dhani Yahya

Slogan “Go Anywhere, Do Anything” yang dihadirkan juga bukan sekedar slogan biasa. PT DAS Indonesia ingin membuktikan melalui kegiatan ini bahwa lewat Jeep Gladiator dan Jeep Wrangler konsumen bisa pergi kemanapun, dan melakukan segala hal yang mereka sukai di alam luar.

Beragam fitur unggulan yang dihadirkan pada Jeep Gladiator dan Jeep Wrangler bisa diaplikasikan oleh para peserta untuk mengeksplore medan off road di JSI, Bogor. Sekaligus, pada kegiatan kali ini PT DAS Indonesia juga menghadirkan tagline dari brand tersebut “Go Anywhere, Do Anything” lewat kegiatan off road.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)