Berhak Bawa Pulang Mobil, Nasabah: Saya Pakai Buat Usaha

Minggu, 31 Januari 2021 - 05:15 WIB
loading...
Berhak Bawa Pulang Mobil, Nasabah: Saya Pakai Buat Usaha
Siti Aisah, ibu rumah tangga asal Balaraja, Banten, berhak membawa pulang hadiah 1 unit mobil dalam Program Undian WOMBastis periode 2019. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Siti Aisah, seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Kampung Kalanturan, Balaraja, Banten, berhak membawa pulang hadiah 1 unit mobil dalam Program Undian WOMBastis periode 2019.

Siti Aisah menilai ini adalah pelipur lara bagi keluarganya yang kini sedang dalam kondisi terpuruk akibat terdampak pandemik COVID-19. “Saya kaget dan tidak menyangka dapat hadiah. Ini mau langsung saya pakai usaha. Kebetulan bulan lalu saya juga baru saja di PHK dari pabrik saya kerja, jadi saya bersyukur sekali di balik kesedihan, saya bisa mendapat hadiah mobil dari WOM Finance,” kata Siti Aisah bahagia.

Bertempat di Kantor WOM Finance Cabang Cikupa ini, Siti Aisah menerima hadiah yang diserahkan langsung oleh Yolanda, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Cikupa didampingi oleh Harsono, Marketing Digital & Communication Department Head. Karena acara ini berlangsung di tengah pandemik Covid-19, maka penyerahan Hadiah Grand Prize Mobil Toyota Calya dilaksankan sesuai protokol kesehatan.

Pada Program Undian Berhadiah WOMBastis periode tahun 2019 ini, WOM Finance memberikan berbagai hadiah menarik untuk konsumen setianya. Selain hadiah utama berupa 1 unit mobil, WOM Finance juga memberikan 20 unit motor, dan 100 buah logam mulia dengan masing-masing sejumlah 5 gram.

Sementara itu Wibowo, Direktur WOM Finance, mengatakan, penyelenggaraan program dilakukan setiap tahun. Di mana untuk periode 2020 diperpanjang hingga akhir September 2021. Hal itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap para konsumen setia WOM Finance.

"Pengundian program tetap dilaksanakan meskipun dalam situasi pandemik saat ini. Kami ingin membuktikan kepada masyarakat, bahwa WOM Finance tetap konsisten kepada masyarakat dalam hal memberikan pelayanan yang terbaik dan hadiah ini kami antarkan langsung untuk diserahkan kepada pemenang," sambungnya.

Wibowo, menambahkan, bagi konsumen WOM Finance yang belum beruntung diharapkan tidak bersedih hati. Sebab Program Undian Berhadiah WOMbastis masih terus dilakukan setiap tahunnya sehingga masih terbuka kesempatan bagi konsumen WOM Finance untuk meraih berbagai hadiah menarik.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)