Muat Banyak dan Tangguh, Suzuki New Carry Pick Up Jadi Andalan UMKM

Minggu, 31 Januari 2021 - 12:04 WIB
loading...
Muat Banyak dan Tangguh, Suzuki New Carry Pick Up Jadi Andalan UMKM
Suzuki New Carry Pick Up. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kehadiran Suzuki New Carry Pick Up lebih menyasar pelaku usaha mikro kecil dan menegah 'UMKM'. Bahkan penjualan kendaraan niaga ringan juga cukup baik hal ini datang dari meningkatnya permintaan dari para pelaku usaha untuk mengembangkan dan menstimulasi perekonomian di Indonesia.

BACA JUGA - Perkuat Prediksi Gates Sejak 2015, Ahli Yakin Ada Virus yang Melebihi COVID-19

Di tengah Pandemi Covid-19 masyarakat banyak membutuhkan kendaraan yang bisa mendistribusikan barang-barang ke masyarakat yang aktivitasnya lebih terbatas, dan Suzuki New Carry Pick Up salah satunya solusinya.
Muat Banyak dan Tangguh, Suzuki New Carry Pick Up Jadi Andalan UMKM

Di awal 2021 ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan N Suzuki New Carry Pick Up yang hadir dengan tampilan baru. New Carry Pick Up kini hadir dengan 2 pengembangan baru yang diharapkan bisa semakin memenuhi kebutuhan konsumen segmen kendaraan komersial.

Menurut Hideaki Tokuda, Managing Director 4W Sales & Marketing PT SIS, penyegaran produk di awal tahun ini merupakan komitmen Suzuki untuk terus menghadirkan beragam pilihan kepada konsumen.


Muat Banyak dan Tangguh, Suzuki New Carry Pick Up Jadi Andalan UMKM

“Kami akan terus meluncurkan produk, baik baru maupun penyegaran, sehingga bisa selalu sesuai dengan kebutuhan konsumen, termasuk peluncuran tampilan baru Suzuki New Carry Pick Up . Penyegaran ini kami yakini membuat New Carry Pick Up lebih kokoh, tangguh, dan aman,” katanya.

Di bulan Oktober 2020 lalu, New Carry Pick Up berhasil mendominasi 55% market share pada segmen kendaraan niaga ringan baik untuk penjualan retail maupun wholesales.

“Selama Januari-Oktober 2020, total penjualan retail Suzuki New Carry Pick Up mencapai 31.175 unit dan berkontribusi hingga 60,4% untuk segmen kendaraan niaga ringan. Pencapaian ini semakin membuktikan bahwa New Carry Pick Up adalah Rajanya Pick Up di Indonesia, sebelumnya pada periode yang sama di tahun lalu, New Carry Pick Up mendominasi segmen kendaraan niaga sebesar 57%. Artinya, tahun ini New Carry semakin mendominasi kelasnya dengan peningkatan pangsa pasar sebesar 3,4%, menjadikan New Carry Pick Up sebagai pilar kendaraan niaga ringan di Tanah Air,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.
Muat Banyak dan Tangguh, Suzuki New Carry Pick Up Jadi Andalan UMKM


Selain menjadi pilar segmen kendaraan niaga ringan, Rajanya Pick Up ini jugaberkontribusi besar terhadap total penjualan Suzuki secara nasional. Pada periode Januari-Oktober tahun ini, New Carry Pick Up berkontribusi sebesar 55%. Tentunya hal ini didukung berbagai nilai tambah New Carry Pick Up sehingga menjadi pilihan masyarakat Indonesia, yaitu konsep I.L.M.U, Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muatnya banyak, dan Untung di ujung.
Muat Banyak dan Tangguh, Suzuki New Carry Pick Up Jadi Andalan UMKM

Lebih lanjut Donny menjelaskan, “Kepercayaan pelanggan terhadap Suzuki New Carry Pick Up telah menjadikan Rajanya Pick Up ini sebagai pilar segmen kendaraan niaga ringan di Indonesia. Fakta ini semakin memotivasi kami untuk terus mendampingi masyarakat dan berkontribusi pada industri otomotif dengan menyediakan produk dan layanan berkualitas.”
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)