Pakai Liquid, Cuci Mobil Bersih Tanpa Gunakan Air

Senin, 01 Februari 2021 - 12:13 WIB
loading...
Pakai  Liquid, Cuci Mobil Bersih  Tanpa Gunakan Air
Ilustrasi cuci mobil tanpa merusak cat kendaraan. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Les Elite Car Care terus berkomitmen dalam memberikan jasa cuci mobil panggilan premium kepada para pelanggan. setelah beroperasi selama 3 tahun, kini Les Elite menjadi yang pertama di Indonesia yang memberikan jasa cuci mobil panggilan 24 jam.



“kalo cuci mobil 24 jam kan sudah banyak di Jakarta, tapi yang jemput bola atau panggilan kami yang pertama” ungkap Bernardus Khrisna Septa Febrian, Founder Les Elite Car Care.

Les Elite juga konsisten dengan konsep ramah lingkungan yang sudah menjadi komitmen sejak didirakannya Les Elite. Jasa cuci mobil yang diberikan oleh Les Elite ini tidak menggunakan air melainkan hanya menggunakan liquid khusus yang sudah teruji laboratorium sehingga ramah lingkungan dan aman untuk cat mobil, tidak menimbulkan baret walaupun pencuciannya tanpa air.

“Kami ingin hadir menjadi sebuah solusi buat banyak orang yang ingin mencuci mobil tapi juga tidak membahayakan bumi dimana tempat kita dan anak cucu kita hidup nantinya.” Ungkap Teddy Yunantha selaku Co Founder sekaligus CEO.

Berdasarkan penelitian di beberapa jurnal ilmiah, sekali mencuci mobil dengan menggunakan selang air membutuhkan 300 L air bersih. Bisa kita bayangkan berapa juta liter air bersih yang terkontaminasi dengan air sabun cuci mobil per harinya.

Jasa cuci mobl yang ditawarkan masih dengan harga yang terjangkau yaitu mulai dari Rp. 150.000/



“liquid yang kami gunakan sudah mengandung Nano Wax untuk proteksi cat mobil supaya tidak gampang jamuran dan pudar,” tambah Teddy Yunantha.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3425 seconds (0.1#10.140)