Mengejutkan, Diam-diam Toyota Camry Berdandan Lagi

Selasa, 02 Februari 2021 - 22:02 WIB
loading...
Mengejutkan, Diam-diam Toyota Camry Berdandan Lagi
Toyota Camry Sport tampil dengan desain inlet dan grille yang provokatif. Foto/Toyota
A A A
TOKYO - Toyota Camry ternyata diam-diam berdandan lagi. Baru-baru ini Toyota Motor Corp menghadirkan versi facelift dari Toyota Camry. Ada dua varian yang dihadirkan yakni Standard dan Sport. Keduanya memiliki dandanan yang berbeda terutama di bagian depan.

Baca Juga: Pertempuran SUV Murah Memanas, Kini Giliran Renault Kiger Muncul

Hanya saja perlu dicatat, Toyota Camry memang merupakan mobil sedan yang paling rajin berdandan. Di Indonesia saja model baru Toyota Camry diluncurkan awal 2019. Kini model faceliftnya justru sudah melenggang di Jepang.

Mengejutkan, Diam-diam Toyota Camry Berdandan Lagi


Nyatanya pembaruan yang diberikan oleh Toyota pada mobil ini sebenarnya bukan hanya sekadar berdandan. Ada perubahan interior yang begitu terasa berbeda yakni penggunaan layar monitor yang kini menonjol keluar. Sebelumnya, layar sentuh yang ada di Toyota Camry seolah menyatu dengan dahsboard.

Perubahan konsep seperti ini sebenarnya sudah dicoba di Toyota Crown baru. Saat itu Toyota mengganti layar sentuh yang menyatu di dashboard Toyota Crown dengan layar yang menonjol keluar. Terbukti desain itu justru mendapat apresiasi positif. Ukuran layar juga dibuat lebih besar.Kini layar Toyota Camry mencapai 9 inci membuat dahsboard mobil jadi lebih menarik.

Mengejutkan, Diam-diam Toyota Camry Berdandan Lagi


Dari segi desain eksterior perubahan tidak begitu terasa terutama pada varian Toyota Camry Standard. Hanya saja jika dicermati yang berubah adalah bagian air intake yang kini ukurannya jauh lebih besar. Selain itu penambahan elemen krom di sisi kiri dan kanan air intake menjadi pembeda dengan model yang diluncurkan pada 2019.

Baca juga: Bugatti Bolide Dinobatkan Sebagai Hypercar Tercantik di Dunia

Desain lampu Daytime Running Light (DRL)LED kini juga berubah. Kini DRL LED hadir dengan desain baru yang poosisinya berada di sudut dalam lampu utama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3109 seconds (0.1#10.140)