Si Jago Merah Lahap 3.500 Mobil di Florida

Senin, 13 April 2020 - 10:28 WIB
loading...
Si Jago Merah Lahap 3.500 Mobil di Florida
Cuaca Florida yang sedang panas dan kering, membuat api cepat menyambar sekitarnya.FOTO/ Is
A A A
FLORIDA - Sebuah kebakaran besar terjadi di rental mobil tidak jauh dari Bandara International Florida, Amerika Serikat, pada Jumat. Akibatnya, tidak kurang dari 3.500 mobil hangus terbakar.

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut. Tetapi Si Jago Merah menyebar setidaknya hingga 15 hektar. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait insiden tersebut.

Gabungan unit pemadam kebakaran dan penerbangan dari negara bagian Lee County, Charlotte, dan Collier, bergerak cepat memberikan bantuan untuk memadamkan api.

Petugas dari daerah Charlotte berhasil menyelesaikan 80 titik kobaran api menggunakan helikopter militer. Api baru sepenuhnya padam pada hari Sabtu pagi. Cuaca Florida yang sedang panas dan kering, membuat api cepat menyambar sekitarnya.

Sebanyak 3.500 kendaraan yang ikut menjadi korban, mengalami kerusakan yang berbeda-beda, dari rusak total hingga kerusakan minim. Tetapi sebanyak 3.850 unit mobil rental dari berbagai perusahaan yang belum terlalap api berhasil dipindahkan ke tempat aman. Tidak ada korban jiwa maupun yang terluka dalam insiden tersebut.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)