Gandeng Kumala Group, Wuling Beri 2.400 Masker ke Korban Gempa Majene

Sabtu, 06 Februari 2021 - 23:55 WIB
loading...
Gandeng Kumala Group, Wuling Beri 2.400 Masker ke Korban Gempa Majene
Wuling berkolaborasi untuk berikan dukungan kepada konsumen dan masyarakat terdampak gempa. Foto: dok Wuling
A A A
JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) menyelenggarakan program Wuling Care dan CSR bersama dengan Kumala Group.

Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada pelanggan dan masyarakat yang terdampak bencana alam gempa bumi yang mengguncang Majene - Mamuju Sulawesi Barat pada Januari 2021 silam.



Bentuk bantuannya beragam. Mulai Wuling Customer Care yang menyediakan layanan pengecekan unit gratis, masker non medis, kebutuhan medis, serta bahan makanan untuk konsumen sampai dengan kegiatan CSR yang menyalurkan paket donasi dan masker non medis kepada korban gempa.

Direktur Sales dan Marketing Wuling Kumala Stanislaus Sutandy mengatakan, pihaknya berduka atas bencana alam yang menimpa Majene – Mamuju. ”Kami berharap bantuan ini bisa sesuai dan berguna, dengan kebutuhan masyarakat yang berada di pengungsian,” bebernya.

Wuling menggandeng Kumala Group untuk menjalankan kegiatan CSR dengan mendonasikan 2.400 masker non medis serta 200 paket bantuan yang terdiri dari perlengkapan sanitasi, bahan makanan, kebutuhan bayi, dan obat-obatan.

Adapun seluruh bantuan ini diperuntukan bagi korban gempa dalam membantu misi kemanusiaan.

Perihal Wuling Customer Care , diwujudkan melalui pengecekan unit konsumen yang ditujukan untuk mempertahankan kinerja mobil pelanggan untuk tetap dalam kondisi prima baik sisi fungsional dan juga keselamatan berkendara.

Fasilitas pengecekan ini dilakukan secara proaktif dengan menghubungi konsumen yang berdomisili di Sulawesi Barat dan akan dikunjungi oleh Wuling Mobile Service.



“Kami ingin memastikan kenyamanan seluruh konsumen melalui Wuling Customer Care. Selain memberi bantuan, kami memberi layanan pemeriksaan kendaraan secara gratis agar kondisi kendaraan konsumen selalu terjaga,” terang Aftersales Director Wuling Motors Taufik S. Arief.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0208 seconds (0.1#10.140)