AHM Segarkan Honda Forza Biar Kelihatan Lebih Sedap Dipandang Mata

Senin, 08 Februari 2021 - 16:21 WIB
loading...
AHM Segarkan Honda Forza Biar Kelihatan Lebih Sedap Dipandang Mata
Kesan prestisius dari Honda Forza ditampilkan melalui desain terbaru pada lekukan bodi yang semakin tajam di beberapa sisi. Foto/AHM
JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada Honda Forza . Skutik besar ini diberikan beragam fitur dan desain teranyar yang memperkuat kehadirannya sebagai ikon prestisius. Baca juga: Shockbreaker Honda PCX 160 Dijamin Bebas Masalah dan Lebih Nyaman

"Tampil semakin mewah dan sporty, Honda Forza kini semakin memberikan kenyamanan dan kebanggaan bagi setiap pengendaranya," kata Marketing Direktur AHM, Thomas Wijaya.

Kesan prestisius dari Honda Forza ditampilkan melalui desain terbaru pada lekukan bodi yang semakin tajam di beberapa sisi. Yakni, dengan tetap menghadirkan posisi duduk nyaman yang mampu memanjakan penggunanya.

Desain winker terbaru pada spion turut memperkuat kesan eksklusif pada model ini. Tepatnya melalui penyematan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan.



Sementara pada bagian bawah motor, kesan sporty juga semakin diperkuat. Penguatan dilakukan dengan menghadirkan desain cover muffler teranyar yang memiliki tarikan garis lebih tajam.

Fitur electrical adjustable windscreen sebagai pengatur ketinggian windscreen juga hadir dengan metode penyetelan secara elektrik pertama di kelasnya. Jarak penyesuaiannya lebih tinggi yakni sekitar 40 mm.

Honda Forza telah dilengkapi fitur ESS (Emergency Stop Signal) yang secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya, terutama pada posisi di belakang kendaraan.



Selain itu, untuk mendukung mobilitas tinggi pengendaranya, model ini telah dilengkapi console box dengan USB Charger pada bagian depan. Dengan begitu memungkinkan penggunanya dapat berkendara jarak jauh dengan nyaman tanpa kuatir kehabisan daya.

Motor ini juga telah dilengkapi fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC). Fitur tersebut sebagai pengontrol traksi sepeda motor yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip, indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan, dan RPM.

“Kami berharap penyegaran desain dan beragam fitur terbaru yang kami sematkan pada Honda Forza dapat semakin memberikan rasa percaya diri yang tinggi, sekaligus rasa bahagia ketika berkendara bersama sepeda motor Honda," harap Thomas.

Honda Forza hadir dengan empat pilihan warna ekslusif, yaitu Pearl Horizon White, Indy Gray Metallic, Mat Gunpowder Black Metallic, dan Candy Rosy Red. Honda Forza dipasarkan dengan harga Rp83.810.000 (OTR Jakarta). Baca juga: AstraZeneca Keok, Jenis Covid-19 di Afsel Lebih Kuat dari Mutasi di Inggris
(iqb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE