Nissan NV350 Caravan, Kantor Berjalan yang Super Asoi

Senin, 22 Februari 2021 - 00:09 WIB
loading...
Nissan NV350 Caravan, Kantor Berjalan yang Super Asoi
Nissan NV350 Caravan. FOTO/ IST
A A A
TOKYO - Nissan NV350 Caravan adalah sebuah Van tersebut adalah NV350 Caravan yang disesuaikan, yang juga memiliki balkon atap untuk Ā“bersantai di sela-sela pekerjaanĀ“



Seperti dilansir dari Daily, Ini disebut sebagai mobil van terbaik untuk pekerja kerah putih. Konsep Ā“van bisnisĀ“ yang luar biasa dari Nissan ini hadir dengan pod kantor built-in - dan bahkan dapat dilepas jika pemiliknya suka bekerja di udara segar.

Sebuah video yang mendemonstrasikan kendaraan - sebuah Nissan NV350 Caravan yang disesuaikan - menunjukkan bagaimana pod dapat digeser maju mundur menggunakan smartphone.

Klip tersebut menunjukkan bagaimana ada banyak ruang untuk layar komputer besar, kursi kantor Herman Miller Cosm, dan pembuat kopi.

Video ini juga menampilkan lantai polikarbonat tembus pandang dari pod, yang mungkin akan menjadi miliknya sendiri jika pemilik meletakkan meja di atas sungai yang atau sepetak rumput hijau subur.

Selain ruang kerjanya, rekaman tersebut menunjukkan bagaimana Nissan menciptakan Ā“balkon atap yang mewahĀ“ di atas kendaraan yang dapat diakses dari bagian dalam van Ā“sehingga Anda dapat bersantai di sela-sela pekerjaanĀ“.

Terungkap juga bahwa bagian depan van memiliki alas lantai berkarpet cahaya hitam yang bersinar dalam gelap, kerai listrik, dan kotak sarung tangan lengkap dengan lampu antibakteri UV.

Nissan mengatakan: Ā“ Nissan NV350 Caravan, van bisnis untuk profesional sejati, dikombinasikan dengan pod kantor, yang memungkinkan Anda bekerja di tempat favorit Anda sesuai dengan gaya kerja bebas Anda.

Eksterior menampilkan over-fender depan dan belakang serta grafis bodi untuk mengekspresikan serba bisa yang dapat menangani baik on-road maupun off-road.

Untuk interior, kantor dapat disimpan di dalam mobil di dalam kota untuk menciptakan ruang pribadi dan aman, dan secara alami, kantor dapat ditarik keluar dari pintu belakang untuk menciptakan ruang yang luas dan terbuka.

Video dari konsep baru tersebut telah ditonton lebih dari 64.000 kali sejak diposting ke YouTube, tetapi sejauh ini reaksi di bagian komentar beragam. Seseorang menyimpulkannya sebagai Ā“keren tapi anehĀ“.

(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2475 seconds (0.1#10.140)