Honda Jepang Resmi Pamerkan Tampang All New Vezel

Selasa, 23 Februari 2021 - 22:03 WIB
loading...
Honda Jepang Resmi Pamerkan Tampang All New Vezel
Honda All New Vezel. FOTO/ IST
TOKYO - Baru-baru ini Honda Jepang akhirnya memamerkan wujud All New Vezel, generasi terbaru dari mobil SUV bermesin hybrid. Mobil ini telah tersedia dengan powertrain dua motor e: HEV (Hybrid Electric Vehicle), beserta fitur keamanan dan teknologi mutakhir.

All New Vezel e: HEV yang juga mengalami perubahan pada bagian eksteriornya, yang menunjukkan desain yang lebih berani serta ramping yang menambah kesan modern serta tangguh.

BACA JUGA - Mahkluk Bersisik Besi Penghuni Gunung Berapi Terungkap

Desain grill-nya juga baru, yang membuat bentuk bodi dengan kap mesin yang panjang dan sisi yang lebih tajam serta vertikal, untuk menambah keamanan pada bagian interior. Pada bagian tengah kap mesin terlihat lebih rendah dan datar lengkap dengan garis bahu.



Sementara interiornya memperlihatkan gaya modern minimalis, yang diawali dengan sapuan horizontal pada panel instrumen dengan setiap elemennya diposisikan dengan cermat, untuk memberikan kesan yang lapang.

Kesan lapang pun ditingkatkan dengan sistem difusi udara baru yang menciptakan udara segar dari samping dan di sisi atas, mengalir dari ventilasi berbentuk L unik yang diposisikan di sudut atas dasbor.

Berkat teknologi powertrain Honda yang kompak dan terintegrasi serta tata letak tangki tengah, All New Vezel e: HEV juga mempertahankan fitur Magic Seats yang menawarkan fleksibilitas pelipatan kursi, tergantung pada ruang kargo yang dibutuhkan.



All New Vezel e: HEV juga menyertakan Honda SENSING sebagai standar untuk menyediakan salah satu rangkaian sistem keselamatan pasif dan aktif yang canggih serta alat bantu pengemudi yang paling lengkap di kelasnya.

BACA JUGA - American Airlines Berhadapan dengan Benda Misterius di Langit

Di Eropa, All New Vezel e: HEV akan segera hadir pada akhir tahun 2021 mendatang. Hal ini semakin memperlihatkan jajaran produk listrik Honda yang ingin bergerak lebih lanjut sebagai ambisi untuk mengelektrifikasi model-model mainstream Honda di Eropa di tahun 2022.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE