1.000 Motor Honda Korban Banjir Manfaatkan Promo Servis dari Wahana

Jum'at, 26 Februari 2021 - 14:00 WIB
loading...
1.000 Motor Honda Korban Banjir Manfaatkan Promo Servis dari Wahana
Ribuan motor Honda mengalami masalah setelah terendam banjir yang terjadi di kawasan Jakarta dan Tangerang minggu lalu. Foto/WMS
JAKARTA - Total sebanyak 1.000 unit motor Honda korban banjir yang terjadi di Jakarta dan Tangerang manfaatkan promo servis dari AHASS di kedua lokasi tersebut. Diketahui PT Wahana Makmur Sejati (WMS), distributor motor Honda di Jakarta dan Tangerang, menggelar layanan after sales service bertajuk "AHASS Jakarta dan Tangerang Peduli Banjir", khusus motor-motor Honda yang terdampak banjir.

Baca juga : Gila, Ducati Recall XDiavel karena Standar Samping

Layanan khusus tersebut berupa biaya servis sebesar Rp105.000 dimana pemilik motor Hondaakan mendapatkan service lengkap serta mendapatkan satu botol oli secara gratis. Promo ini menurut Wahana bertujuan demi memudahkan konsumen, AHASS yang berada dititik lokasi banjir yang cukup parah. Layanan promo banjir ini juga sediakan layanan antar jemput gratis hanya dengan menghubungi AHASS terdekat.

1.000 Motor Honda Korban Banjir Manfaatkan Promo Servis dari Wahana




"Demi berikan kenyamanan dan bentuk keberadaan Honda demi konsumen terkena banjir AHASS kami siap berikan layanan terbaik, " papar Head of Technical Service Function (TSF) Wahana, Evi Haryadi.

Baca juga : Rider Italia Siap Keliling Dunia dengan Kawasaki Versys X-300

Promo yang berlaku sejak 20 sampai 25 Februari adalah satu bentuk layanan Satu Hati Honda yang senantiasa akan berikan layanan terbaik pada konsumen setia Honda. Tidak hanya kali ini, Wahana Honda rutin adakan kegiatan serupa setiap kali musibah banjir terjadi di Jakarta Tangerang.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE