Teknologi Keselamatan Canggih Honda SENSINGTM Lengkapi Tampilan Baru New Honda CR-V

Jum'at, 26 Februari 2021 - 20:21 WIB
loading...
A A A
Sementara di bagian interior, tampilan modern pada interior New Honda CR-V disuguhkan melalui desain Silver Panel Garnish pada interior. Tilt and Telescopic Steering Wheel berfungsi agar posisi setir dapat diatur menyesuaikan postur tubuh untuk kenyamanan saat mengemudi.

Kemudian, Modern Meter Cluster with Multi Information LCD Display untuk memberikan informasi yang akurat selama mengemudi mengenai rata-rata konsumsi bahan bakar, jarak tempuh perjalanan, sisa bahan bakar melalui layar yang informatif. New Honda CR-V juga dilengkapi dengan New Smart Entry & Push Start Button.

Untuk menemani perjalanan, New Honda CR-V dilengkapi dengan Audio Steering Switch dan New 7” Touchscreen Display Audio yang kompatibel dengan USB Port, AM/FM Radio, Aux-in- port, Smartphone Connection, Bluetooth Connection. Sementara fitur Cruise Control, Paddle Shift dan ECON Mode akan semakin memudahkan pengemudi untuk mengendarai New Honda CR-V.

Dari sisi keselamatan, tipe ini telah memiliki standar fitur yang lengkap termasuk G-CON + ACETM with side impact beam, Dual Front SRS Airbags, New Side Curtain Airbag, New Side Airbag, Emergency Stop Signal, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt, Driver & Front Passenger Seatbelt Reminder, ABS + EBD + BA, ISOFIX + Tether, Brake Overide System, Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, Hill Start Assist dan Vehicle Stability Assist. Dilengkapi pula dengan fitur keamanan seperti Keyless Entry, Auto Door Lock by Speed, Immobilizer dan Alarm System.

New Honda CR-V 1.5 Liter Turbo

Tipe ini memiliki semua fitur dari tipe 2.0 dengan perbedaan pada mesin 1.5 liter DOHC Direct Injection VTEC Turbo with Earth Dreams Technology yang menghasilkan tenaga maksimal 190 PS pada 5.600 rpm dan torsi maksimal 240 Nm pada torsi maksimal 2.000–5.000 rpm dengan tambahan di bagian eksterior berupa Dual Chrome Exhaust Pipe with New Finisher Design. Sementara di bagian eksterior hadir dengan New LED Front Fog Light Bars.

Dari sisi interior, tipe ini hadir dengan kapasitas tujuh penumpang dengan sentuhan interior terbaru yang premium dan dilengkapi dengan kecanggihan berbagai fitur di dalam ruang kabin yang luas dan nyaman. Di antaranya, yaitu fitur New Walk Away Auto Lock dan TFT Meter, Smart Entry System, Audio, A/C, Rear A/C System, dan One Push Ignition System. Dilengkapi pula dengan tampilan mewah dari desain Wood Panel interior, Leather Wrapped pada Shift Knob dan Steering Wheel serta Trimmed Seat. Selain itu, tipe ini juga dilengkapi dengan New Rain-Sensing Windshield Wiper.

New Honda CR-V 1.5 Liter Turbo Prestige

Tipe ini memiliki semua fitur dari tipe 2.0L dan 1.5 Turbo dengan tambahan New Handsfree Power Tailgate, Remote Control Engine Start, New Sequential LED Turning Signal, dan New Honda SensingTM. Adapun agenda peluncuran New Honda CR-V yang juga dibarengi dengan peluncuran model lainnya yaitu New Honda Odyssey dan New Honda Brio RS Urbanite Edition dapat disaksikan di kanal YouTube Hondaisme atau pada link berikut ini . (CM)
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)