Kendaraan Hino Kena Banjir Pengecekan 55 item Gratis

Sabtu, 27 Februari 2021 - 21:35 WIB
loading...
Kendaraan Hino Kena Banjir Pengecekan 55 item Gratis
Ilustrasi banjir di Jakarta . FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Banjir melanda Jabodetabek dan beberapa kota lainnya pada minggu lalu. Bencana banjir ini tentunya menyebabkan kerugian bagi yang terkena musibah ini, mulai dari tempat tinggal hingga kendaraan mereka. Bersamaan dengan musibah ini, sebagai wujud kepedulian Hino terhadap bisnis dan operasional customer.

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) melaksanakan program Service Campaign “Hino Peduli Banjir” yang berlangsung selama bulan Februari 2021 hingga Maret 2021. Bagi customer setia Hino, dapat memanfaatkan program ini dengan langsung mendatangi dealer Hino terdekat dan bisa mendapatkan diskon suku cadang hingga 35% dan diskon jasa servis hingga 50%.



“Musibah yang terjadi ini tentunya berdampak pada pelanggan kami yang kendaraannya terendam banjir. Oleh karena itu, kami menyediakan Program Hino Peduli Banjir 2021 agar membantu unit customer bisa segera beroperasi kembali, dan meringankan beban biaya perbaikan mereka. Program ini sekaligus menjamin layanan purna jual Hino sebagai yang utama dalam menjaga kendaraan sebagai salah satu investasi dari customer,” ujar Irwan Supriyono, After Sales Service Director HMSI.



Selain itu, Hino juga memberikan gratis pengecekan 55 item (Free Check-Up Campaign) pada kendaraan yang terdampak banjir, antara lain mesin, transmissi, propeller shaft, rear axle, system hydraulic, sistem rem dan roda, sistem kemudi, sistem suspensi, sistem kelistrikan, bodi kendaraan dan lainnya. Program ini berlaku khusus bagi para pelanggan setia Hino yang kendaraan bisnisnya terkena musibah banjir.

Program Hino Peduli Banjir juga diberikan pada customer yang membutuhkan servis di lokasi mereka, jika unit kendaraan mereka tidak dapat menjangkau ke dealer terdekat.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2762 seconds (0.1#10.140)