Morgan Motor Hadir di Indonesia, Bidik Crazy Rich Penggemar Mobil Klasik

Sabtu, 20 Maret 2021 - 05:54 WIB
loading...
Morgan Motor Hadir di Indonesia, Bidik Crazy Rich Penggemar Mobil Klasik
Morgan Motor Company akhirnya sampai di Indonesia dengan penunjukan TDA Luxury Toys sebagai distributor utama. Foto/SINDONews-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - TDA Luxury Toys bermitra dengan Morgan Motor Company meluncurkan dua mobil Morgan ke pasar Indonesia yakni Morgan Plus Six dan Morgan Plus Four akhir pekan ini. Bertindak sebagai distributor, TDA Luxury Toys berupaya membidik para crazy rich Indonesia yang menyukai mobil-mobil klasik.

Dari segi tampilannya, dua mobil Morgan itu memang tampil dengan desain mobil klasik yang atapnya bisa dibuka. Menariknya dari tampilan yang klasik itu, Morgan Plus Six dan Morgan Plus Four justru menyimpan sisi modernitas yang tinggi.

"Salah satunya adalah mesin dari BMW. Untuk Morgan Plus Four menggunakan mesin BMW Z4 sedangkan Morgan Plus Six menggunakan mesin BMW B58," ujar William Tjandra, Presiden Director TDA Luxury Toys.




Morgan Motor Hadir di Indonesia, Bidik Crazy Rich Penggemar Mobil Klasik


William, yang akrab disapa Welly mengatakan dua mobil Morgan itu memang mengincar penggemar mobil klasik. Kedua mobil itu diharapkan mampu menghilangkan beban psikologis yang selalu dirasakan kolektor mobil klasik.

"Mereka biasanya khawatir membawa mobil klasik mereka keluar karena takut mogok. Dengan Morgan hal itu tidak akan terasa sama sekali," jelasnya.

Welly melanjutkan dua mobil Morgan itu sendiri hadir dengan layanan personalisasi layaknya mobil super premium. Jadi konsumen yang menginginkan mobil Morgan bisa dengan leluasa menentukan pilihan warna untuk eksterior, interior dan juga atap kain yang bisa dilepas. Inilah mengapa dia tidak mengumumkan harga kedua mobil tersebut karena memang tergantung dari personalisasi yang diinginkan konsumen. "Kami targetkan 15 unit mobil Morgan terjual di Indonesia," katanya.

Morgan Motor Hadir di Indonesia, Bidik Crazy Rich Penggemar Mobil Klasik


Diketahui Morgan Motor Company adalah perusahaan pembuatan mobil yang memproduksi kendaraan secara spesifik yang didirikan oleh H.F.S Morgan sejak 1909. Berawal dari Morgan Three Wheeler yang dikembangkan dari mesin sepeda motor hingga berevolusi menjadi kendaraan premium bermesin modern dengan gaya klasik kontemporer yang mengusung teknologi terkini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)