Road to IMX 2021 Series Beri Supergiveaway 1 Mobil Modifikasi Honda Grand Civic

Minggu, 21 Maret 2021 - 17:05 WIB
loading...
Road to IMX 2021 Series Beri Supergiveaway 1 Mobil Modifikasi Honda Grand Civic
1 unit mobil Honda Grand Civic yang dimodifikasi oleh Pengepul Mobil dan Garasi Drift akan menjadi giveaway di acara Road to IMX 2021. Foto: dok IMX
A A A
BALI - Road to IMX 2021 Series memberikan hadiah Supergiveaway 1 unit mobil Honda Grand Civic yang telah dimodifikasi proper.

Kegiatan Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Bali pada 27 Maret mendatang merupakan event pembuka rangkaian IMX 2021. Acara yang akan diadakan di kota-kota lainnya itu menjadi pendukung acara puncak IMX 2021 “Limitless” yang akan diadakan pada 2 Oktober mendatang.



“Meski dilakukan secara daring, namun tim IMX memastikan semua kegiatan akan berpusat di Denpasar. Saat ini persiapan penyelenggaraannya sudah mencapai 90%,” beber IMX Project Director Andre Mulyadi.

Hal ini untuk mengakomodasi potensi-potensi modifikasi dan aftermarket setempat, serta membangkitkan kembali geliat industri modifikasi dan aftermarket di masa pandemi. ”Mengingat Bali sendiri sejak beberapa tahun lalu dapat dikatakan sebagai salah satu kiblat modifikasi Indonesia bagian tengah,” ujar Andre.

Menurut Andre, Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Bali diadakan secara online yang bisa ditonton dari masa saja bagi para pembeli tiket.

Tayangan Virtual Stage Bali akan dimulai pada pukul 14:00 WIB secara eksklusif dengan mengklik link “watch here” yang tersedia pada tiket online.

Sejauh ini lokasi penyelenggaraan event sudah ditentukan, termasuk proses kurasi 10 mobil modifikasi terbaik di Bali.

Selain itu juga dipastikan akan ada opening act yang melibatkan seniman lokal dalam menampilkan tari-tarian dan kesenian khas Bali. Semua kegiatan tersebut akan disiarkan secara virtual dan bisa ditonton dari mana saja.

Menariknya, Musa Tjahjono selaku Head of Designer rumah modifikasi West Coast Customs, Burbank, California, AS juga sudah memastikan ikut ambil bagian dalam sesi Overseas Talk Show. Ia akan membagikan visi dan tren masa depan modifikasi dunia kepada para penonton.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3215 seconds (0.1#10.140)