Volkswagen Kembali Bocorkan Teaser Truk Sangar Amarok Facelift

Minggu, 28 Maret 2021 - 06:02 WIB
loading...
Volkswagen Kembali Bocorkan Teaser Truk Sangar Amarok Facelift
Volkswagen Amarok Facelift. FOTO/ IST
A A A
BERLIN - Teaser pertama pickup truck Amarok telah terungkap sekitar setahun lalu, dan kini Volkswagen telah mengungkap foto teaser kedua pickup truck yang akan diluncurkan pada 2022 mendatang.

Dibandingkan dengan gambar teaser pertama, beberapa perubahan terdeteksi seperti bagian tengah bumper depan dan gril dengan desain yang lebih rapi, housing fog lamp yang lebih kecil, serta desain headlight dengan grafis yang lebih modern.

Selain itu, bagian samping menampilkan gagang pintu fisik, kaca spion dengan lampu belok built-in, palang dan rel LED di bagian atap, dan penggunaan ban A / T yang lebih realistis untuk penggunaan di dunia nyata.

Volkswagen Amarok akan dikembangkan menggunakan platform T7 yang sama dengan yang digunakan pada Ford Ranger generasi baru, tetapi akan menampilkan desain yang lebih berbeda dari 'kembarannya'.

Produsen Jerman ini menegaskan, perubahan difokuskan pada sektor kabin yang memiliki tampilan lebih mewah dari generasi sebelumnya. Mulai dari desain dasbor, panel instrumen seluruhnya didesain lebih modern.

Terlihat dalam gambar, konsol ac juga lebih besar. Ruang kaki bagi penumpang depan memiliki dimensi lebih luas untuk memberi kenyamanan.

Desain ekterior terlihat, Volkswagen sepertinya tidak melakukan perubahan besar-besaran. Terlihat desain Amarouk terbaru tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya.

Sektor mesin diperkirakan akan tetap diandalkan sebagai jantung mekanis terbaru VW Amarouk terbaru, yakni mesin 2,0 liter empat silinder bi-turbo.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3186 seconds (0.1#10.140)