Ngeri, Calon Mobil Listrik MG Mampu Capai Jarak 800 Kilometer

Senin, 29 Maret 2021 - 20:01 WIB
loading...
Ngeri, Calon Mobil Listrik MG Mampu Capai Jarak 800 Kilometer
Mobil konsep sport listrik buatan MG nantinya juga akan mampu memainkan video game di dalam mobil. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Ngeri, calon mobil listrik buatan MG, yakni MG Cyberster diklaim mampu menempuh jarak 800 kilometer dalam kondisi baterai terisi penuh. Keistimewaan mobil listrik yang rencananya akan dirilis pada 31 Maret nanti bukan itu saja. Auto Hindustan Times menyebutkan mobil ini akan jadi mobil listrik pertama yang dilengkapi dengan sistem koneksi 5G.

Tidak hanya itu MG mengatakan mobil itu juga akan dilengkapi dengan cockpit yang gaming. Jadi mobil ini tidak hanya menyenangkan dikendarai tapi juga menyenangkan untuk bermain-main di dalamnya. Soal kemampuan, mobil listrik itu memang sama fantastinya dengan mobil sport yang ada saat ini. Akselerasi dari diam hingga 100 kilometer per jam dapat diraih dalam waktu 3 detik.




Ngeri, Calon Mobil Listrik MG Mampu Capai Jarak 800 Kilometer


MG memang berupaya membuat ini menarik buat anak-anak muda dengan gaya hidup yang tinggi. Untuk itu mereka berupaya membuat MG Cyberster tidak hanya kuat bak mobil sport, fungsional sebagai mobil listrik dan canggih layaknya komputer spek tinggi.

Sayangnya, MG masih belum berani menampilkan secara utuh mobil tersebut. Mereka hanya merilis beberapa fragmen mobil yang akan tampil akhir bulan ini. Beberapa bagian seperti haluan dan samping mobil.




Di bagian depan mobil ini terlihat seperti hampir mencium aspal. Bagian depan terlihat tajam denga splitter yang difungsikan untuk memecah terpaan angin. Di bagian samping mobil ini terlihat begitu keren dengan lekukan garis bahu yang dramatis dan desain velg yang futuristis.

Sulit untuk membayangkan desain sekeren ini justru dihasilkan oleh perusahaan mobil Inggris yang kini sahamnya dikuasai oleh pabrikan otomotif asal China, SAIC.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2443 seconds (0.1#10.140)