Unggahan Mobil di Twitter Elon Musk Bikin Geger Netizen

Selasa, 06 April 2021 - 14:01 WIB
loading...
Unggahan Mobil di Twitter Elon Musk Bikin Geger Netizen
Mobil yang diunggah Elon Musk di akun Twitter resmi miliknya bukanlah mobil pribadi tapi mobil rekayasa di game Cyberpunk 2077. Foto/Twitter.
A A A
JAKARTA - Elon Musk membuat kehebohan di jagad Twitter usai mengunggah gambar sebuah mobil di akun Twitter resmi miliknya. Di akun twitter Elon Musk menampilkan gambar sebuah mobil retro dengan modifikasi yang super nyeleneh.

Mobil itu tampil dengan desain atap terbuka dan desain yang super panjang. Menariknya lagi bagian depan mobil itu dilengkapi dengan empat buah ban. Mirip-mirip truk dengan tiga sumbu roda atau tronton.


Bedanya untuk mobil Elon Musk, dua sumbu dengan empat roda itu ada di bagian depan.Makin nyentrik lagi, seluruh eksterior mobil tampil dengan warna super-kontras, emas. "Saya di dalam mobil saya yang keren (kasih dia uang)," tulis Elon Musk di akun twitter resmi miliknya.

Unggahan Mobil di Twitter Elon Musk Bikin Geger Netizen


Melihat unggahan tersebut, ribuan netizen yang jadi pengikut Elon Musk langsung bereaksi. Banyak yang mengkritik Elon Musk terlampau royal menghambur-hamburkan kekayaan yang dia miliki. "Maaf Elon Musk, saya tidak melihat satu pun yang istimewa dari mobil itu. Mobil itu adalah hal-hal sia dari kekayaan yang kamu miliki. Seharusnya kami menggunakan kekayaan yang ada untuk hal-hal positif. Gunakan kekayaan kamu untuk banyak orang," tulis salah satu netizen, Daniel Regha.

Ungkapan yang sama seperti yang dirasakan Daniel Regha memang paling dominan dalam unggahan tersebut. Hanya saja netizen salah kaprah dengan mobil yang ditampilkan Elon Musk. Mobil tersebut bukanlah mobil baru Elon Musk.




Mobil tersebut hanyalah mobil rekayasa yang ada di dalam video game Cyberpunk 2077. Gambar itu justru dihadirkan oleh Elon Musk itu mengingatkan follower-nya bahwa game Cyberpunk 2077 bisa dimainkan melalui layar yang ada di salah satu mobil listrik buatan Tesla yakni Tesla Model S.

Kemampuan memainkan video game itulah yang membuat Tesla Model S sangat istimewa dibandingkan mobil listrik lainnya. Pasalnya belum ada mobil listrik lain yang mau memasang video game di mobil listrik buatan mereka. Selain dianggap membahayakan pengemudi dan penumpang mobil listrik saat berjalan, juga karena dianggap melanggar peraturan lalulintas yang ada saat ini.

Hanya saja hal itu tidak membuat Elon Musk khawatir. Buktinya hingga kini Tesla Model S masih bisa memainkan video game Cyberpunk 2077 dan game lainnya seperti The Witcher 3.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3516 seconds (0.1#10.140)