Temui Titik Terang, IIMS 2021 Terselenggara secara Hybrid pada 15-25 April

Selasa, 06 April 2021 - 17:03 WIB
loading...
Temui Titik Terang, IIMS 2021 Terselenggara secara Hybrid pada 15-25 April
IIMS 2021 akan berlangsung secara daring dan luring. Pameran kali ini akan berbeda dari penyelenggaraan IIMS yang lalu-lalu. Foto/Ist.
JAKARTA - Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 akan diselenggarakan pada 15-25 April mendatang, di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Perhelatan IIMS di era new normal ini merupakan titik terang setelah berbagai upaya dicoba agar terselenggara.

"Tentu proses persiapan hingga dapat terselenggaranya IIMS pada tanggal 15 - 25 April 2021 di JIExpo kemayoran tidak instan," kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo selaku penyelenggara acara.

Baca juga : Keren, Mobil Reli Peugeot 208 RALLY4 Berhasil Terjual 100 Unit

Sedikit mengingatkan, dalam hal penentuan jadwal, IIMS bersama JIExpo bahkan menyiapkan tiga alternatif tanggal di Semester satu 2021 untuk menyelenggarakan acara ini.



Adapun jadwal yang disiapkan mulai dari Februari, Maret, hingga April, untuk meyesuaikan waktu yang paling kondusif dalam penyelenggaraan pameran luring di era new normal.

"Sebab, sangat bergantung pada kondisi pandemi Covid-19 dan izin pameran dari regulator," tambah pria yang akrab disapa Kohen itu.

Baca juga : Mobil Kembar Baru Toyota Subaru Terjawab, GR86 dan BRZ




Tentu pameran kali ini akan berbeda dari penyelenggaraan IIMS yang lalu-lalu. Kondisi new normal mengharuskan pembatasan pengunjung dan penerapan protokol kesehatan ketat.

Pembatasan kapasitas pengunjung daring tentu menjadi hal mutlak dalam pemenuhan protokol kesehatan. Tapi melalui aplikasi teknologi, hal ini tidak membatasi audiens untuk menikmati pameran IIMS.

"Dyandra Promosindo sudah mempersiapkan secara matang seluruh konsep dan terobosan untuk beradaptasi dengan situasi ini. IIMS akan menjalan pameran online dan offline serentak atau lebih mudah dinamakan IIMS Hybrid pada April nanti," tandasnya.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE