Yamaha Tantang Media, Konsumen, dan Komunitas Gear 125 City Touring di Jakarta

Sabtu, 10 April 2021 - 23:03 WIB
loading...
Yamaha Tantang Media, Konsumen, dan Komunitas Gear 125 City Touring di Jakarta
Para peserta City Touring Yamaha Gear 125, yang diadakan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Foto/Fikri Kurniawan
JAKARTA - Semakin Gear Up di tahun 2021, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) mengajak para media bersama komunitas dan konsumen Yamaha Gear 125, untuk mengikuti 125 challenge yang dikemas dalam kegiatan Yamaha Morning Ride (YAMAMORI), pada tanggal 10 – 11 April 2021.

BACA: Cara Pintar Hadapi Beragam Kondisi Jalan Saat Riding

Kali ini, Yamaha mengajak untuk merasakan pengalaman berkendara melalui City Touring, untuk menguji kehandalan dan keunggulan fitur yang hanya ada di Yamaha Gear 125.

"Kami berharap melalui aktivitas ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia pada kehandalan Gear 125 dan terus Gear Up dalam menghadapi segala tantangan di rutinitas sehari-hari.” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community YIMM.

YAMAMORI ini terdiri dari 2 acara utama, yaitu 125 menit city touring dan 125 menit activity dengan Yamaha Gear 125. Dalam 125 menit City Touring, para peserta diajak mengelilingi area Jakarta dengan tujuan akhir di 60 common house, Tebet, Jakarta.



BACA JUGA: Jangan Sembarangan Memakai Desain Font yang Diambil dari Internet

Setelah mengelilingi Ibu Kota, Yamaha kemudian mengajak untuk mengikuti 125 shopping challenge. Para peserta harus mengikuti tantangan berbelanja sebanyak mungkin barang dalam waktu 125 detik, dan bebas mengatur sendiri barang belanjaannya.

"Selain 125 shopping challenge, Yamaha mengajak media dan konsumen semakin aktif dengan sharing pengalaman pribadi menggunakan Gear 125, berkat fitur Electric Power Socket, rak depan yang luas, dan double hook," tambah Anton.
(ysw)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE