UD Trucks Resmi Bergabung dengan Isuzu Motors

Minggu, 11 April 2021 - 06:03 WIB
loading...
UD Trucks Resmi Bergabung dengan Isuzu Motors
Kendaraan komersial Isuzu. FOTO/ DOK SINDOnews
TOKYO - Isuzu Motors resmi memiliki UD Trucks dari Volvo Group yang merupakan bagian dari aliansi strategis antara dua merek terkenal di dunia otomotif.

Berdasarkan kerangka kerjanya, UD Trucks diposisikan untuk membangun hubungan yang kuat dengan Volvo Group dan Isuzu Motors.

BACA JUGA - Kota Emas Firaun Ditemukan, Semua Mata Dunia Tertuju ke Mesir

Menurut keterangan resmi Volvo, hal tersebut membentuk sinergi antara kedua merek untuk jangka panjang.

Di antara peluang yang akan dieksplorasi UD Trucks termasuk memanfaatkan kekuatan dan skala ekonomi satu sama lain, terutama dalam hal truk tugas berat di pasar Jepang dan internasional.



BACA JUGA -
Kereta dan Kota Emas Firaun Ditemukan, Ahli Gali Keberadaan Tongkat Nabi Musa

Selain itu, dapat menjajaki peluang kerjasama dalam aspek pembelian dan logistik, memanfaatkan teknologi bersama dan keberadaan geografis dengan lebih baik.

UD Trucks juga mampu menciptakan landasan yang kuat untuk terus berinvestasi dalam pengembangan teknis dan inovasi untuk menghasilkan produk dan layanan kelas dunia.

Melalui aliansi strategis tersebut, efektif 1 April Naoto Hakamata diangkat menjadi Chairman UD Trucks sedangkan Tetsuya Aiba menjabat sebagai Chief Financial Officer (CFO).

Wakil Presiden Eksekutif Volvo Group Joachim Rosenberg juga mengundurkan diri sebagai Ketua UD Trucks pada 31 Maret.



UD Trucks memiliki pengalaman dan keahlian yang luas di segmen truk tugas berat selama lebih dari 14 tahun bersama Volvo Group. Ini mencakup bidang teknologi, pengadaan, logistik, produksi dan penjualan.

Perusahaan juga telah bekerja keras untuk mempromosikan keragaman, metode kerja yang fleksibel, dan pemikiran global untuk beradaptasi dengan perubahan.

UD Trucks akan terus berkomitmen pada merek "Going the Extra Mile" dan membuat kehidupan manusia dan planet menjadi lebih baik dengan Isuzu Motors.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE