Begini Cara Honda Terapkan Protokol Kesehatan Ketat di IIMS 2021

Selasa, 20 April 2021 - 04:33 WIB
loading...
Begini Cara Honda Terapkan Protokol Kesehatan Ketat di IIMS 2021
Pengalaman konsumen melihat berbagai produk atraktif Honda dibalut dengan protokol kesehatan sangat ketat. Foto: Sindonews/astra bonardo
A A A
JAKARTA - Sama-sama hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 pada 15-25 April 2021, Honda Motor dan Honda mobil menerapkan protokol kesehatan ketat.

PT Astra Honda Motor (AHM) menyuguhkan beragam model sepeda motor Honda di booth yang berlokasi di Hall C1 JIEXPO dengan luas 360 m2. Adapun booth PT Honda Prospect Motor (HPM) berlokasi di Hall D8, berdiri megah di area seluas 924 m2.



Honda motor pamerkan model baru Big Bike Honda Rebel, juga 11 unit motor beragam tipe. Ada beberapa zona yang bisa dikunjungi, antara lain Commuter, Sport, Premium, Big Bike, dan area khusus untuk Honda PCX Electric.

Adapun Honda mobil memajang model seperti New Honda Brio RS Urbanite, New Honda CR-V, New Honda Odyssey, All New Honda City Hatchback RS, termasuk juga Honda Sensing 3D Experience yang bisa coba langsung oleh pengunjung pameran. Di Honda Sensing 3D Experience pengunjung bisa mendapat gambaran mengenai teknologi keselamatan canggih Honda Sensing.

Begini Cara Honda Terapkan Protokol Kesehatan Ketat di IIMS 2021

Customer journey pada booth Honda menjadi pengalaman baru untuk konsumen, di mana informasi kendaraan tetap didapat dengan mudah, tanpa harus mengorbankan protokol kesehatan selama pandemi. Foto: dok AHM

Tersedia pula customer lounge yang nyaman dengan fasilitas banking untuk memberikan kemudahan layanan transaksi bagi konsumen.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, gelaran IIMS tahun ini diperkuat dengan penerapan protokol kesehatan, sebagai bagian dari upaya memerangi pandemi dan menjaga kesehatan masyarakat saat berinteraksi di booth AHM.

”Booth AHM diatur dengan alur perjalanan satu arah. Satu gate untuk pintu masuk, dan gate lainnya bagi pengunjung keluar,” ujarnya.

Jumlah pengunjung dibatasi, menyesuaikan jarak aman dan kapasitas booth. AHM menyediakan hand sanitizer di beberapa titik serta pengecekan suhu tubuh. Saat memasuki booth, pengunjung dipandu oleh penunjuk arah untuk bisa menikmati setiap sudut booth Honda dengan nyaman, atau hanya melalui ”rute” yang lebih pendek.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)