Eurokars Resmikan Dealer ke-22 Mazda di Kota Bandung

Kamis, 22 April 2021 - 16:30 WIB
loading...
Eurokars Resmikan Dealer ke-22 Mazda di Kota Bandung
Berdiri di atas tanah seluas 1.674 meter persegi, dealer Mazda Asia Afrika merupakan bangunan dua lantai dengan luas keseluruhan bangunan sebesar 1.995 meter persegi. Foto: dok Eurokars
A A A
JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia resmi membuka dealer baru di Jalan Asia Afrika No. 154, Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (22/4). Dealer yang dinamakan Mazda Asia Afrika ini merupakan dealer terbaru di kota Bandung.

Sebelumnya antara 1980 - 1996, di lokasi ini juga pernah digunakan sebagai dealer Mazda, yang dalam perjalanannya kemudian juga menjadi Dealer dari berbagai merk mobil.



“Mazda Asia Afrika merupakan dealer ke-22 yang kami resmikan sejak merk Mazda dipegang oleh Eurokars Group," kata ujar Ricky Thio, Managing Director, PT Eurokars Motor Indonesia, dalam keterangan resminya.

Ricky mengaku pihaknya mulai mengadopsi Corporate Identity Mazda untuk setiap dealer yang diresmikannya, dan menerapkan standar layanan sesuai arahan Mazda Corporation di Jepang.

Berdiri di atas tanah seluas 1.674 meter persegi, dealer Mazda Asia Afrika merupakan bangunan dua lantai dengan luas keseluruhan bangunan sebesar 1.995 meter persegi.

Mazda Asia Afrika yang pengelolaannya berada di bawah naungan PT Karta Mas Kencana, dan dibangun dengan konsep desain modern minimalis untuk memperkuat kesan premium dari merk Mazda.

Dealer ini memiliki fasilitas 3S (Sales, Service dan Spare part) dengan ruang pamer utama berkapasitas lima mobil, serta satu ruang penyerahan kendaraan (delivery area).


Kemudian area bengkel (workshop) memiliki empat service bay dan sudah dilengkapi peralatan modern sesuai standar Mazda Corporation Jepang. Dan ruang tunggunya dilengkapi dengan fasilitas kids corner.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)