Mazda Bawa Varian Spesial CX-9 dan CX-5 GT KURO Edition di Indonesia

Kamis, 22 April 2021 - 19:08 WIB
loading...
Mazda Bawa Varian Spesial CX-9 dan CX-5 GT KURO Edition di Indonesia
Sesuai namanya, dalam bahasa Jepang Kuro berarti hitam. Varian spesial dari kedua SUV ini mendapatkan beberapa sentuhan warna hitam di beberapa bagiannya. Foto/Ist.
JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor resmi merek Mazda di Indonesia, memperkenalkan varian special Mazda CX-9 FWD “KURO Edition” dan Mazda CX-5 GT “KURO Edition”, dengan beberapa fitur pembeda dari varian sebelumnya.

Sesuai namanya, dalam bahasa Jepang Kuro berarti hitam. Varian spesial dari kedua SUV ini mendapatkan beberapa sentuhan warna hitam di beberapa bagiannya.

BACA: Satu Abad, Mazda Kasih Kado 20 Mobil Edisi Terbatas untuk Indonesia

Pada Mazda CX-9, varian yang mendapatkan sentuhan KURO Edition adalah varian dengan penggerak 2WD. Tersedia hanya dengan pilihan warna bodi Polymetal Grey (Abu muda) dan Snowflake White Pearl (Putih).

Kemudian beberapa bagian yang mendapatkan sentuhan warna hitam adalah pada velg 20 inci, cover spion bagian luar, dan grill depan yang tampil lebih sporty.



Sementara di bagian dalam, warna hitam juga hadir pada beberapa bagian panel dekorasi interior. Selain itu, pada lingkar kemudi kini juga mendapatkan sentuhan detail jahitan warna merah yang membuatnya tampil lebih sporty, serta selaras dengan balutan bahan kulit berwarna merah pada bangkunya.

Sementara pada Mazda CX-5, varian special KURO Edition hanya tersedia untuk varian Mazda CX-5 GT. Beberapa hal yang membedakan dengan varian standard lain adalah velg 19 inci berwarna hitam, cover spion luar berwarna hitam, roof rail berwarna hitam.

BACA JUGA: Berat Akui UFO, Pentagon Benarkan Peristiwa 'Piramida Terbang'

Selain itu, balutan bahan kulit hitam yang berpadu dengan bahan suede pada kursi, aksen jahitan merah pada: lingkar kemudi, tuas transmisi, door armrest, console lid, dan knee rest pad, serta pada cuff plate.

Mazda CX-9 2WD “KURO Edition” ini dibanderol dengan harga Rp872.200.000, sementara untuk Mazda CX-5 GT “KURO Edition” dibanderol dengan harga Rp559.800.000. Semua harga adalah on the road (OTR) DKI Jakarta.
(ysw)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE