Supercar Listrik Mercedez Benz yang Sangat Langka Akan Dijual, Berminat?

Rabu, 28 April 2021 - 01:03 WIB
loading...
Supercar Listrik Mercedez Benz yang Sangat Langka Akan Dijual, Berminat?
Supercar listrik Mercedes-Benz SLS AMG hanya diproduksi sembilan unit diseluruh dunia. Foto/Autoblog
A A A
JAKARTA - Dijualnya Mercedes-Benz SLS AMG bisa dibilang sesuatu yang sangat langka. Apalagi monster listrik ini hanya diproduksi sembilan unit di seluruh dunia.

Dilansir Autoblog, Mercedes-Benz SLS AMG itu akan dilelang melalui RM Sotheby. Mobil yang dijual ini adalah versi klasik dari SLS Electric yang dibuat dengan warna peluncuran Green Electric mobil.



Mercedes awalnya berencana untuk memproduksi massal mobil tersebut, namun karena penjualan tidak juga meningkat membuat perusahaan mobil asal Jerman itu hanya memproduksi sembilan unit saja.

Mobil yang sedang ditawarkan ini jarang sekali digunakan dengan spedometer menunjukan angka 2.361 mil. Mobil ini memiliki jarak tempuh sekitar 245 mil dengan pengisian penuh dari paket baterai 60 kWh.

Spesifikasi kinerja pada SLS AMG Electric Drive cukup mengesankan karena bobotnya yang 4.774 pon. Untuk mencapai kecepatan 60 kilometer perjam dibutuhkan waktu 3,9 detik dan berhasil mencapai kecepatan tertinggi 155 mph.



Harga asli mobil tersebut awalnya sebesar € 416.500. Ini menjadikannya sesuatu yang hanya dapat dicapai oleh penggemar otomotif yang sangat kaya.

Saat ini harga untuk Mercedes-Benz SLS AMG ditawarkan € 1.050.000 atau setara dengan US$ 1.268.473.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5050 seconds (0.1#10.140)